Ngomongin Lagunya Zivilia

Senin, Mei 24, 2010

Gue yakin kalian pasti udah pada tau dong lagunya Zivilia Band yang judulnya Aishiteru? Jadi rasanya gue ga perlu repot-repot lagi deh buat nyanyiin lagunya di sini. Iya kan??? Iya ga??? Tapi ga papa deh demi kalian, demi orang-orang yang pada nge-fans sama Zivilia, dengan senang hati gue memutuskan untuk merubah niat, lagi pula gue kan orangnya baik hati dan tidak sombong, jadi gue akan bersedia nyayiin lagunya di sini tapi sedikit aja ya, kira-kira gini kan lagunya "Menunggu sesuatu yang sangat menyebalkan bagiku...Saat ku harus bersabar dan terus bersabar...Menantikan kehadiran dirimu..." udah ah, terusin sendiri aja yah, suara gue kan mahal. Hehehe...

Okeh...balik lagi kita ngomongin tentang lagu ini. Sebenernya gue pribadi sih ga terlalu interest sama lagu ini, tapi berhubung sejak gue kerja jadi tukang jaga warnet di sini, hampir tiap hari kuping gue dijejali sama lagu ini gara-gara banyak user yang pada nge-request (Sebenernya gue penjaga warnet apa penyiar radio sih?). Kebetulan si 'pacar' juga kalo lagi ditelpon sering nyayiin lagu ini, jadi mau ga mau memori di dalam otak gue merekam secara paksa lagu ini deh. Sedikit-sedikit gue jadi hafal lagu ini, dan kemungkinan bentar lagi gue bakal khatam lagu ini dengan segera.

Kalo menurut gue, dari segi lirik setelah gue baca sih lagu ini cukup menyentuh hati juga, bahkan mungkin lagu ini juga bisa bikin orang sampe nangis berdarah-darah sekaligus muntaber setelah ngedengerinnya (hiperbolis banget ya?). Tapi beneran sumpah, gue juga dulu pernah ngalamin yang namanya nyanyi-nyanyi (bukan nyanyiin lagu ini pastinya) sambil meneteskan air mata lho. Ga tau ya, mungkin gue terbawa suasana lagunya kali ya? Terus kebetulan mungkin gue sendiri juga lagi mengalami peristiwa serupa yang sedang dikisahkan sama lagu tersebut. Dan whoever you are, gue acungin empat jempol deh buat orang yang udah berhasil bikin lagu yang bisa bikin gue sesenggukan. Tapi untuk lagu ini, walaupun gue lagi mengalami hal yang serupa seperti apa yang diceritakan sama Zivilia Band, kok gue ga terhanyut yah?

Gue sendiri juga ga ngerti apa maksud dan tujuan postingan gue kali ini. Biasanya postingan-postingan gue ga jauh-jauh dari bacotan-bacotan gue yang ga penting banget. Tapi yang jelas sekali lagi gue tegaskan, walaupun gue ga interest sama lagu Aishiteru ini, kali ini gue mau berbaik hati sama temen temen zivilian (fans Zivilia). Jadi buat yang pengen dengerin lagunya, butuh liriknya ataupun download lagunya, gue sediain deh di sini. Bahkan kalo perlu si Zivilia Band sendiri secara eksklusif bakal gue suruh buat ngetik postingan gue kali ini (hahaha...emang gue siapa?), kurang baik apa gue coba? Okeh deh, dari pada gue banyak bacot, mending langsung aja deh...cekidot...!!!

Lirik Lagu Zivilia Band – Aishiteru

Menunggu sesuatu yang sangat menyebalkan bagiku

Saat ku harus bersabar dan terus bersabar

Menantikan kehadiran dirimu

Entah sampai kapan aku harus menunggu


Sesuatu yang sangat sulit tuk kujalani
Hidup dalam kesendirian sepi tanpamu

Kadang kuberpikir cari penggantimu

Saat kau jauh disana


[*]
Walau raga kita terpisah jauh
Namun hati kita selalu dekat
Bila kau rindu pejamkan matamu
Dan rasakan a a a aku

[**]

Kekuatan cinta kita takkan pernah rapuh
Terhapus ruang dan waktu

Percayakan kesetiaan ini
Pada ketulusan a a ai aishiteru

Gelisah sesaat saja tiada kabarmu kucuriga
Entah penantianku takkan sia-sia
Dan berikan satu jawaban pasti
Entah sampai kapan aku harus bertahan


Saat kau jauh disana rasa cemburu
Merasuk kedalam pikiranku melayang

Tak tentu arah tentang dirimu
Apakah sama yang kau rasakan

Back to [*][**]

Satu sendiri pikiran melayang terbang

Perasaan resah gelisah
Jalani kenyataan hidup tanpa gairah
O…wu..wo..o..

Lupakan segala obsesi dan ambisimu
Akhiri semuanya cukup sampai disini
Dan buktikan pengorbanan cintamu untukku
Kumohon kau kembali


Kimita tuokukitemo
Kiminoi shuaguaratala
Shiniteruyo shiniteruyo


Back to [*][**]

Wo wo wo..
Wo wo wo..a a ai aishiteru

Buat yang pengen download lagunya :




NB : Satu hal lagi yang temen-temen perlu tau, barusan gue search di google, ternyata vocalisnya Zivilia keren juga, ya sebelas dua belaslah sama gue. Dan yang terpenting ternyata kita sama-sama berjenggot.

Baca juga

0 komentar

Featured Post

Catatan Hati Seorang Pengendara Sepeda Motor

Hampir lima tahun sudah saya menjadi pengguna setia jalanan di Jakarta, hampir lima tahun juga saya mulai membiasakan diri untuk menik...

Like us on Facebook

Ads