One Bad Day

Selasa, Mei 11, 2010

Arrrgh....!!!! Kampret...!!! Kenapa sih hari ini gue sama sekali ga da seneng-senengnya??? Semua berawal dari temen gue yang semalem nawarin pekerjaan, sebenernya dia udah telepon gue berkali-kali dari kemaren siang ke hape gue, tapi gara-gara kemaren hape gue ga gue bawa, jadi deh missedcall list hape gue sampe ada 24 panggilan ga terjawab dan 3 pesan di inbox, sebenernya 24 panggilan tak terjawab sama sms tersebut bukan cuma dari temen gue doank, tapi ada juga yang dari si 'pacar'. Setelah semalem baru gue sempet pegang tu hape, baru deh gue buru-buru manggil balik temen gue yang nawarin pekerjaan tadi.

Singkat cerita, paginya gue bangun pagi-pagi banget, niatnya hari ini gue mau ke warnet temen gue di Klender yang semalem janjian mau ke tempat orang yang lagi nawarin kerjaan di Cipinang, karena dia yang tau tempatnya (dan tau sendirilah...penyakit gue, gue kalo pergi sendiri pasti nyasar). Pagi-pagi gue juga pamitan sama si 'pacar' kalo gue mau ke Klender buat ngelamar kerjaan. Akhirnya gue berangkat ke Klender jam 6 pagi, dan tau sendiri donk yang namanya jalan di Jakarta kalo waktu pagi kaya gimana? persis kaya cendol. Kampret...!!! gue kejebak macet. Gue sempet panik, padahal janjinya jam 8 kita harus udah berangkat ke Cipinang. Dan dari hati gue yang paling dalem pun berteriak sekenceng-kencengnya "Anjriiiiiiiiiit...!!! gue pasti bakalan telat...". Dan gue sempet juga kepikiran buat turun dari angkot terus lari sekenceng-kencengnya buat ngindarin yang namanya macet, tapi pikiran waras gue pun menahannya dengan berteriak lebih kenceng lagi "Jangan goblog...!!!", akhirnya gue pendem dalem-dalem lagi deh ide gila tersebut. Dan gue tiba di tempat temen gue sekitar jam 8an.

Dan selanjutnya apa yang terjadi di sana??? Gue mendapati temen gue masih tergeletak dengan indah di tempat tudurnya. (Lagi-lagi kampreeeet...!!!). Gimana gue ga kesel coba??? Gue udah bela-belain bangun pagi, di jalan kejebak macet, dan sempet panik ga karuan, eh sampe di tempat temen gue dia malah masih molor tanpa dosa. Gue udah coba mati-matian buat ngebangunin dia, tapi apalah daya, dia masih tetap tergelelak menikmati lelapnya. dan apa boleh buat deh, akhirnya gue terpaksa nunggu sampe temen gue bangkit dari tidurnya sambil browsing-browsing (kebetulan dia tinggal di warnet).

Waktu menunjukan pukul 9.30, baru deh temen gue mau bangkit dari singgasana tidurnya yang kalo diliat-liat sih malah labih mirip matras yang biasa di pake buat koprol. Itupun kalo ga gue paksa kayaknya dia bakalan bangun tahun depan kali ya? (lho...emang dia beruang kutub???). Setelah mandi pake karbol, dan shampo kucing abis tiga botol, serta mematut dirinya, akhirnya temen gue pun siap memandu gue ke tempat tujuan. Perjalanan pun dimulai.

Dan ternyata semua ga seperti yang gue bayangin, untuk menuju ke tempat dimana ada angkot yang lewat ke tempat tersebut kita mesti ngesot berjalan kaki ria dulu. Dan berkat ke-sotoy-an kita berduapun kita sempet nyasar dan mentok disebuah gang buntu. Akhirnya dengan muka tanpa dosa pun kita terpaksa harus cengengesan pada kerumunan orang yang tadi pas kita lewatin sebelum nyasar memandang kita dengan pandangan penuh curiga, seolah kita ini mau cari mangsa buat dimalingin.

Baca juga

0 komentar

Featured Post

Catatan Hati Seorang Pengendara Sepeda Motor

Hampir lima tahun sudah saya menjadi pengguna setia jalanan di Jakarta, hampir lima tahun juga saya mulai membiasakan diri untuk menik...

Like us on Facebook

Ads