Tempat Tongkrongan Favorit Gue

Jumat, Mei 14, 2010

Kalo menurut gue, inspirasi itu hampir mirip dengan Jelangkung, "Datang tak dijemput...pulang tak diantar". Karena Inspirasi dalam membuat sebuah karya bisa datang kapanpun, dimanapun, bahkan dari suatu tempat yang tak pernah terduga sekalipun. Seperti hal yang sering gue alami selama ini. Gue sering banget ngerasa mentok kalo lagi sengaja nyari-nyari ide buat bikin lagu, tapi pas giliran gue lagi tentram berada di dalam ruangan kecil yang sering kita sebut dengan "Toilet" alias "WC" untuk menunaikan tugas besar, eh malah tiba-tiba muncul deh tu ide. Aneh ga sih? Toilet yang biasanya sebagai tempat buang kotoran, malah dipergunakan buat bikin sebuah lagu. Terus gimana jadinya kalo sebuah inspirasi diciptakan disana? Hmm...yang jelas hasilnya ga sejorok apa yang kalian pikirkan tentang yang namanya "Toilet" alias "WC" tersebut.
"Buat gue WC atau toilet itu tempat inspirasi yang paling keren dan di sana gue bisa dapet ide lagu sebebas-bebasnya, dan se-khusyu'-khusyu'nya tanpa ada yang menggangu, kecuali kalo gue berada di dalem WC UMUM atau menderita mules dan (maaf) mencret doang kali yah?."


Tempat tongkrongan favorit gue...
Di tempat inilah gue bisa nemuin banyak inspirasi...

Baca juga

0 komentar

Featured Post

Catatan Hati Seorang Pengendara Sepeda Motor

Hampir lima tahun sudah saya menjadi pengguna setia jalanan di Jakarta, hampir lima tahun juga saya mulai membiasakan diri untuk menik...

Like us on Facebook

Ads