Walking-walking Bareng Pacar...

Minggu, Mei 09, 2010

Hari yang super duper puanaaasss (sorry kalo gue agak berlebihan)...ya tapi begitulah kira-kira yang bisa gue ceritakan tentang cuaca di sekitar gue hari ini. Meski begitu, ga berarti ga ada yang menyenangkan hari ini, coz udara yang super duper puanaaasss tadi jadi ga berasa saat gue jalan bareng dia. Yap...hari minggu ini gue habiskan dengan walking-walking bareng si 'pacar' ke mall.


Sempet ngerasa ga enak juga sama si 'pacar', karna kostum yang gue pake kayanya ga matching banget buat dipake di tempat keramaian apa lagi jalan sama si 'pacar' yang bela-belain mandi serta pake wangi-wangian buat jalan bareng gue. Gue cuma pake atasan kaos oblong dan jaket item buluk serta celana pendek warna cokelat yang malah lebih mirip celana pramuka anak SD, trus sandal Ardil*s selop yang udah lama ga pernah gue cuci lagi. Alhasil, gue malah tampak lebih mirip dengan anak SD yang pulang sekolah trus buru-buru kebelet maen tanpa sempat ganti celana seragam pramukanya, cuma bedanya gue berjenggot.

Ga tau kenapa ya gue ngerasa nyaman aja jalan bareng dia dengan keostum yang sedemikian rupa, gue merasa lebih jadi diri sendiri aja dengan berkeliaran memamerkan tulang belulang serta bulu kaki yang tumbuh dengan liar dan ga tau aturan itu. Sumpah gue ga pernah merasa senyaman ini saat jalan bareng dengan seseorang yang istimewa dalam kehidupan gue, biasanya gue berusaha maksain diri buat memerankan diri orang lain gar telihat keren di mata cewek yang gue suka. Tapi kali ini akhirnya gue menemukan juga seseorang yang bener-bener bisa mengerti dan menerima apa adanya gue serta bisa memberikan kemerdekaan buat gue berekspresi dan menjadi diri sendiri.

Ok, kita balik lagi ke topik. Di mall gue temenin si 'pacar' nyari celana jeans sama sandal. Dan giliran pas mau bayar tu celana, gue sempet mati-matian maksa si 'pacar' kalo tu celana biar gue yang bayarin. Tapi ternyata si 'pacar' malah jauh lebih mati-matian maksa gue buat bayar sendiri, begitu juga pas mau bayar sandal. Akhirnya, dari pada ntar dia nangis jerit-jerit sambil salto 3 kali, trus gue di tangkep sama om satpam deh...(hahaha...berlebihan...). Dan gue saat itu masih bener-bener ga tau apa alasan si 'pacar' nolak mati-matian niat baik gue. Sampe akhirnya kita balik, pas gue berada di tempat dia, baru deh dia mau buka mulut tentang alasan kenapa dia ga mau terima pemberian gue. Gue baru tau kalo ternyata ada mitos yang mengatakan bahwa
"Dilarang membelikan pasangannya pakaian", karena jika mitos itu dilanggar maka hubungan pacarannya ga bakal awet, banyak masalah dan ujung-ujungnya putus deh. Hmm... sumpah pertama denger mitos ini gue ketawa geli-geli gimana gitu, tapi setelah gue denger dari beberapa narasumber yang kebetulan mengalaminya akhirnya dengan berat hati gue musti sedikit 'agak' percaya. Oke deh, kalo emang begitu kedepannya gue ga bakal sekali-kali ngasih pakaian ke pasangan deh, gue akan biarin dia berkeliaran tanpa busana... Hahaha... JAHAAAAAT.....!!!

O iya... Sebenernya ada hal paling konyol dan lucu serta bikin malu banget buat gue di mata si 'pacar', sesuatu yang sangat-sangat ga disengaja terjadi saat kita lagi ngobrol berdua sehabis makan baso pas mau pulang. Sesuatu yang mungkin cuma gue, si 'pacar' dan beberapa orang yang kebetulan liat gue pas kejadian tersebut terjadi, yang jelas gue ga bakal publikasikan di sini. Hahaha... (jangan tanya kenapa?). Sumpah, awalnya gue pikir si 'pacar' ga tau apa yang sebenernya terjadi dengan gue saat pulang tadi, eh malah pas gue udah balik dari tempat dia, dia telepon gue, terus dia bilang kalo dia tu tau apa yang barusan gue alami saat mau pulang tadi. Oh My God... Untung dia ga teriak-teriak histeris menyaksikan sesuatu yang aneh dari diri gue... Huahaha... Ada yang bingung ga gue sebenernya lagi ngomongin apaan??? Biarlah cukup cuma
gue, si pacar dan Tuhan aja yang tau...

Baca juga

0 komentar

Featured Post

Catatan Hati Seorang Pengendara Sepeda Motor

Hampir lima tahun sudah saya menjadi pengguna setia jalanan di Jakarta, hampir lima tahun juga saya mulai membiasakan diri untuk menik...

Like us on Facebook

Ads