Postingan Lagi Bingung...

Selasa, Mei 11, 2010

Ga terasa seminggu sudah kita menjalani something that we called it with 'pacaran', sementara masih lagi anget-angetnya, masih lagi seneng-senengnya, dan tiap hari bawaannya kangen melulu padahal baru aja ketemu, dan tiba-tiba kita musti terpisah gara-gara gue musti dapet kerjaan yang mengharuskan kita terpisah oleh jarak. And do you know? Bagi gue dua-duanya sangat penting.

Sumpah kali ini gue bener-bener bingung. Di saat gue lagi seneng-senengnya bareng si 'pacar', gue musti kegencet sama yang namanya 'dilema' yang akhir-akhirnya mengharuskan kita buat menjalani yang namanya LDR (Long Distance Relationship). Siapa sih orang yang mau ngejalani hubungan jarak jauh??? Apalagi denger-denger kalo "Survey Membuktikan bahwa hubungan jarak jauh 99% gagal". Oh My God... perasaan baru seminggu pacaran masa kita mesti dapet ujian berat kaya gini sih???

Oke, hidup adalah sebuah pilihan, kadang ada saatnya kita dipaksa buat dituntut untuk mengambil sebuah keputusan yang berat. Dan keputusan ini emang gue sendiri yang ambil, gue sendiri yang memilih untuk memutuskan keadaan ini sampe akhirnya kita terpaksa harus terpisah jarak dan juga waktu. Dan keputusan yang berat ini pun harus ditetapkan dan gue telah mengambil keputusan itu. Gue ga tau apakah keputusan yang gue ambil ini adalah keputusan yang terbaik atau bukan, terbaik buat diri gue kehidupan gue, dan masa depan gue. Sekarang yang bisa gue lakukan adalah berusaha buat menjalani dengan sebaik mungkin dan menerima apapun resiko yang bakal terjadi dari semu keputusan yang udah gue tetapkan. Keputusan yang sempat bikin gue bingung....

Baca juga

0 komentar

Featured Post

Catatan Hati Seorang Pengendara Sepeda Motor

Hampir lima tahun sudah saya menjadi pengguna setia jalanan di Jakarta, hampir lima tahun juga saya mulai membiasakan diri untuk menik...

Like us on Facebook

Ads