Postingan Lagi Ngantuk

Jumat, Mei 21, 2010

Hoaaam...!!!! *mangap mode : ON*

Abis makan ketoprak pedas kok mendadak malah jadi ngantuk gini ya??? Gue curiga jangan-jangan si abangnya tadi mencampurkan Antimo ke dalam resep bumbunya, dia berusaha buat bikin gue teler gara-gara sirik liat kegantengan muka gue, dan setelah gue berhasil teler dengan sukses dia bakal menculik gue dan membawa gue ke tempat yang sepi, dan di sana si abang ketoprak bakal meyodomi gue dan...dan...dan STOOOOP dodolll....!!! Astaghfirullah hal adzim...Udah ah, gue ga mau suudzon sama orang...baru aja selese sholat Jum'at dan nyimak khutbah Juma'at udah mu bikin dosa lagi...

Okeh, kali ini gue bener-bener ngantuk, gue ngatuk bukan gara-gara Ketoprak campur Antimo tadi, tapi gue ngangtuk gara-gara emang semalem gue tidur jam 2 pagi (jangan tanya ngapain???), dan paginya jam 6.30 gue mesti udah melek. Gue juga akhir-akhir ini jadi sering telat ngucapin "Met Pagi" sama si "pacar", suatu kebiasaaan yang sering gue ucapin pertama kali gue buka mata pagi-pagi, niatnya sih biar keliatan romantis (sorry ya yank...abang ga bermaksud berniat buat jadi polisi India...lho???). Hehehe...

O iya, ngomong-ngomong soal romantis-romantisan, gue sendiri bukanlah tipe cowo yang romantis terhadap pasangan (baca postingan sebelumnya), walaupun gue doyan nulis tapi gue jarang banget bikin puisi atau syair yang bisa bikin si "pacar" klepek-klepek (ga...bukan klepek-klepek gara-gara kena ayan abis baca puisi-puisi gue). Begitu juga sebaliknya.

Dan tadi siang, entah ada angin apa tiba-tiba si 'pacar' sms gue sesuatu yang mungkin biasa buat orang lain, tapi ga biasa banget buat gue. Si "pacar" ngirimin beberapa rangkaian kata yang aneh banget saat mata gue ngeliatnya, tapi seneng juga ngebacanya (hehehe...norak banget ya). Dan berikut sms yang si 'pacar' yang masuk di inbox gue tadi siang, dan mudah-mudah dia ga salah kirim (hahaha...)
 
"Ketika hti ini memnggil jwamu..

Ketika rindu ini hny trcipta untukmu..
Dan seandainy hti ini dpt brkta..
Ia kn brkt 1 nma yaitu hny namamu
Krn nm mu kni yg trukr jauh ddsr htiq...
Meski drimu jauh dri q, tp kau slalu dekt d hti q,,.@_@"

Selang beberapa menit kemudian...

BulAN tu !nDah....

B!NtAng jg inDah...

Tpi tdK bgi Q...!!

bgi Q yg lbH inDah hnyalh bUMi..

KArna dsna HduP Org2 yg Q $AYAN9, slh 1NyA yg g1 bcA zmz ini..!!

Sekilas kata-katanya emang biasa dan mungkin terkesan pasaran banget, tapi kalo gue liat rangkaian kata-kata di atas memiliki makna yang dalam, setidaknya buat gue. 

NB : Thanks yank, gue yakin kamu bakal baca postingan gue ini...maybe next time gue juga perlu melakukan hal yang sama, tapi dengan gaya gue sendiri. Hoooaaaam...!!! Ternyata ngantuknya belum ilang-ilang juga nih...

Baca juga

0 komentar

Featured Post

Catatan Hati Seorang Pengendara Sepeda Motor

Hampir lima tahun sudah saya menjadi pengguna setia jalanan di Jakarta, hampir lima tahun juga saya mulai membiasakan diri untuk menik...

Like us on Facebook

Ads