Tak Tahan Sepi...

Rabu, Mei 05, 2010

Entah kenapa gue mendadak merasa sangat kesepian ya? Nggak biasanya gue takut untuk sendiri. Padahal gue nggak lagi tinggal di tengah hutan, di puncak gunung berapi atau bahkan di tengah-tengah pulau yang tak berpenghuni. Saat memulai menulis ini bahkan gue sedang ada yang menemani.

Dulu gue memang tidak pernah ada masalah dengan kesendirian. Gue pikir hidup akan baik-baik saja tanpa seseorang yang bisa dicintai dan mencintai. Bukankah sendiri akan jauh lebih baik dari pada sering merasakan sakit hati? Setidaknya begitulah caraku untuk menghibur diri.

Entah mengapa malam ini gue tiba-tiba merasa sudah terlalu muak bertahun-tahun dengan kesendirian ini? Padahal sebelumnya gue sudah tidak lagi tertarik untuk mencari orang yang bisa dijadikan tempat untuk berbagi. Tapi saat petama kali menemukanmu, mendadak semuanya berubah.


Dan untuk malam ini... 'Gue bener-bener tak tahan sepi'...

Buat kamu yang sudah bersedia untuk mengisi kesepian mulai malam ini, terima kasih...

Baca juga

0 komentar

Featured Post

Catatan Hati Seorang Pengendara Sepeda Motor

Hampir lima tahun sudah saya menjadi pengguna setia jalanan di Jakarta, hampir lima tahun juga saya mulai membiasakan diri untuk menik...

Like us on Facebook

Ads