Malam Minggu (Yang Surem) Lagi...

Sabtu, Mei 15, 2010

"Malam minggu datang lagi... Kekasihku gak disini... Kucoba membunuh sepi... Malam tambah dingin... Dan sunyi aku cuma sendiri...."

Kayanya potongan lirik lagu ini bakalan pas banget buat dijadiin soundtrack gue malem ini. Malam minggu yang dapat gue prediksikan bakal kaya malam minggu berapa bulan yang lalu, malam minggu yang hampir ga ada bedanya seperti malam-malam yang lainnya. Hambar.

Sebenernya dari kemaren gue udah sangat-sangat menanti-nantikan kedatangan malam minggu ini, coz gue udah janji sama si 'pacar' kalo malam minggu ini gue bakal balik. Tapi ternyata lagi-lagi waktu ga ngijinin, gue dipaksa buat kerja di jam yang sebenernya bukan jatah gue, alhasil, gue ga bisa balik. Kampreeet....!!!

Bayangin aja, baru seminggu jadian, gue musti ninggalin si 'pacar' buat kerja di tempat yang sebenernya jaraknya ga jauh-jauh amat, tapi yang jadi masalah buat kita berdua cuma urusan waktu doang yang ga bisa dikompromikan, sampe-sampe gue sendiri juga ga bisa mastiin ke dia kapan gue bisa balik. Dan akhirnya waktu kita buat ketemuan pun jadi sangat-sangat berkurang secara drastis. Kita cuma bisa komunikasi lewat media HP doang, kalo ga smsan ya calling-callingan, itupun ga bisa sesuka udel kita, ga sembarang waktu kita bisa melakukannya. Oh My God...!!! Gue ga pernah nyangka kalo jadinya bakalan seberat ini.

Okeh, gue juga sadar sesadar-sadarnya, kalo tulisan gue kali ini mungkin terlalu menya-menye alias dangdut banget. Gue sadari itu. Tapi gue juga yakin seyakin-yakinnya kalo kalian dalam posisi gue sekarang, kalian juga bakalan mengalami perasaan yang sama seperti yang sedang gue alami saat ini. Gue yakin itu. *Serius Mode ON*

Baca juga

0 komentar

Featured Post

Catatan Hati Seorang Pengendara Sepeda Motor

Hampir lima tahun sudah saya menjadi pengguna setia jalanan di Jakarta, hampir lima tahun juga saya mulai membiasakan diri untuk menik...

Like us on Facebook

Ads