Penyesalan Ini Begitu Mengesalkanku...

Rabu, Mei 12, 2010

Penyesalan emang beda tipis ama polisi India yang ada di film-film...datangnya selalu telat...dan rasanya sumpah ga enak banget. Kini yang ada hanyalah sebuah keterlanjuran yang menyakitkan. Gue pasrah...apapun yang bakal gue lakukan toh semua ga bakal bisa mengembalikan waktu dan kesempatan yang telah hilang.

Sebelumnya gue berpikir kalo planet pluto adalah hal yang paling terjauh yang ada dalam kehidupan kita, tapi setelah gue mengalami semua ini gue jadi tau, gue tau kalo ada hal yang lebih jauh dari sekedar planet pluto...dan hal yang paling terjauh dalam kehidupan kita tersebut adalah 'masa lalu', yaitu waktu dan kesempatan yang telah hilang dan terlewati. Meskipun hanya sedetik waktu yang telah kita lewati, sampai kapanpun kita ga akan bisa mencapainya kembali, semua ga bakalan bisa kita ulang atopun kita kejar.

Well, roda waktu emang masih terus berputar, tapi kemungkinan perputaran waktu yang kini sedang gue tunggangi rasanya mustahil buat membawaku ke posisi dimana gue melintasi saat-saat yang sedang gue sesalkan saat ini. Okeh...sekarang gue ga tau apa yang bisa gue lakukan lagi selain berusaha buat melenyapkan rasa penyesalan ini dan berusaha buat menerima dan menikmati keterlanjuran ini.

Hmm...penyesalan ini begitu mengesalkanku...

Baca juga

0 komentar

Featured Post

Catatan Hati Seorang Pengendara Sepeda Motor

Hampir lima tahun sudah saya menjadi pengguna setia jalanan di Jakarta, hampir lima tahun juga saya mulai membiasakan diri untuk menik...

Like us on Facebook

Ads