Semua Akan Lucu Pada Waktunya...

Jumat, Januari 04, 2013


Semalem merupakan momen yang cukup bersejarah buat gue. Momen di mana pertama kalinya gue ngomong di depan orang banyak sambil berusaha untuk mempengaruhi mereka agar mereka memiliki cara pandang seperti cara pandang gue terhadap sesuatu yang gue anggap lucu serta menertawakannya bersama-sama. Yap, intinya semalem gue abis openmic untuk yang pertama kalinya.

Mungkin bener seperti apa yang gue sampaikan semalem di awal gue tampil, bahwa "Openmic itu susah, buat melucu sendiri di depan orang banyak itu susah, apalagi buat orang yang berkemaluan besar seperti gue". Dan itu merupakan satu-satunya kalimat terjujur yang keluar dari mulut gue semalem.

Jujur, gue agak kurang puas dengan performance perdana gue tadi malem. Meski nyatanya beberapa kali berhasil mengundang tawa, namun masih ada beberapa hal yang perlu gue benahi lagi. Diantaranya : masih terjadi kata-kata yang berlibet (bener ga yah nulisnya). Seperti kata 'Openmic kek' yang sekilas malah terdengar seperti nyebutin alat reproduksi cewek, ada juga yang maksud gue mau ngucapin '2013' malah terdengar seperti '2017'. Tempo juga masih agak tergesa-gesa, gue juga sempet nge-blank. Dan yang menurut gue paling mendominasi selama gue tampil adalah : sikap gue yang ga bisa diem kayak orang lagi nahan berak.

Yah, sekali lagi namanya juga untuk pertama kali. Jadi masih wajar kalo masih terjadi ketidakpuasan. Masih ada banyak kesempatan untuk melakukanya kedua, ketiga dan seterusnya (Itupun kalo semesta mengijinkan) untuk menjadi lebih baik lagi. Intinya gue masih perlu banyak-banyak belajar dan banyak-banyak mencontek teman aja (lho..?). Dan satu hal yang gue yakini, semua pasti akan lucu pada waktunya...


Buat yang penasaran dengan openmic pertama gue, nih gue kasih videonya :



NB : Thanks banget buat Handy Iyan yang udah bersedia menerkam merekam openmic pertama gue. O iya, buat yang nanya kenapa gambarnya agak gelap? Ini hanya sebagian dari trik aja sih, trik buat nolong orang yang ga ganteng agar ga keliatan tambah jelek di depan kamera. Hehehe...


Baca juga

6 komentar

  1. wih openmic dimana lu bang?
    rajin post nih skrng

    BalasHapus
  2. Coffee Toffee Kalimalang...

    Iya nih, postingan spontan aja.. Justru kalo yang diniatin bgt malah susah nyeleseinnya, kek utang gue ke lu misalnya...

    BalasHapus
  3. @Borneo net : terima kasih kakak..

    BalasHapus
  4. Q lum bisa liat nh...??

    kom di cafe q lom ada plugins'a :'(

    BalasHapus
  5. @cinta persahabatan : masa lulusan IT ga tau cara install adobe flash player?

    BalasHapus

Featured Post

Catatan Hati Seorang Pengendara Sepeda Motor

Hampir lima tahun sudah saya menjadi pengguna setia jalanan di Jakarta, hampir lima tahun juga saya mulai membiasakan diri untuk menik...

Like us on Facebook

Ads