#10Resolusi2013

Rabu, Januari 02, 2013


Postingan ini agak ironis memang dengan postingan gue sebelumnya, baca yang ini. Tapi bodo amatlah...
 
Beberapa hari yang lalu gue iseng ikutan sebuah kuis yang diadain oleh akun twitter @bancikuis. Caranya gampang, kamu cuma tinggal ngirimin #10Resolusi2013 ke email bancikuis@gmail.com, paling lambat tanggal 2 Januari 2013 jam 12.00 (yap, jadi kalo mau ikutan sekarang udah telat).

Gue harap gue bisa menang, yah itung-itung kejutan awal tahun lah. Jujur, sampe sekarang gue masih ga tau hadiahnya apaan. Meski yang bikin kuis adalah @bancikuis, gue harap sih hadiahnya bukan satu set perlengkapan make up, kecrekan, apalagi sebuah daster dengan motif kembang-kembang.

Okeh, sambil nunggu pemenang yang bakal diumumin besok, buat yang penasaran dengan apa yang udah gue kirimin ke @bancikuis, berikut adalah copy-paste email gue :

Dear nci,



Ini #10Resolusi2013 gue ya :

1. Gue pengen ganti status di KTP yang tadinya BELUM KAWIN menjadi KAWIN sekaligus mau bikin buku yang ga bakal gue jual ke toko-toko buku. Dan judul buku tersebut adalah BUKU NIKAH. Jangan kuatir, calon istri gue udah ada kok.

2. Gue mau nyobain open mic. Yap, selama ini gue selalu ga punya nyali buat open mic. Karena gue pikir open mic itu susah. Selama ini gue selalu takut bakal diketawain ketika gue open mic, soalnya gue kan ga lucu.

3. Gue pengen manggung bareng band baru gue. Udah lama gue ga ngerasain berdiri di panggung sambil maenin alat musik, semoga bareng band baru gue, gue bisa merasakannya lagi.

4. Gue pengen lebih ngeksisin blog. Gue merasa selama ini blog gue udah ga terawat. Mudah-mudahan di tahun depan blog gue bisa lebih update.

5. Gue pengen lebih rajin beribadah. Belakangan gue merasa kalo gue udah semakin jauh dari ajaran agama yang gue anut. Gue takut mati. Dan gue takut ketika gue mati gue ga punya bekal apa-apa yang bisa gue bawa mati.

6. Mendapat pekerjaan yang lebih baik. Gue rasa ini resolusi yang standar. Resolusi yang hampir sama seperti kebanyakan orang.

7. Gue pengen punya rumah sendiri. Entah bagaimanapun caranya selama ga bertentangan dengan aturan baik yang di buat oleh manusia ataupun oleh Tuhan. Pokoknya gue pengen punya rumah pribadi.

8. Gue pengen liburan bareng orang-orang tersayang ke tempat yang jauh yang belum pernah gue kunjungi sebelumnya.

9. Gue pengen banyak-banyak berkarya. Karya apapun itu. Setidaknya dengan begitu gue bisa menjauh dari hal-hal yang berbau negatif.

10. Mungkin ini resolusi tersimple dan terpenting yang bakal gue wujudin di awal tahun, yaitu : MENGGANTI KALENDER 2012 DENGAN KALENDER 2013.

Begitulah kira-kira #10Resolusi2013 gue. Sebenernya masih banyak yang pengen gue tulis di sini, tapi sayang kuotanya terbatas. Agak kemaruk memang. Maklumlah, bikin resolusi itu kan gratis, mewujudkannya yang mahal.

Sekian dari gue.


Thanks,


Omet

Baca juga

2 komentar

  1. 1 - 9 itu waras, tapi no 10 itu sakit!!!.

    Btw, gue ada AMIN buat semua resolusi di atas. :)

    BalasHapus

Featured Post

Catatan Hati Seorang Pengendara Sepeda Motor

Hampir lima tahun sudah saya menjadi pengguna setia jalanan di Jakarta, hampir lima tahun juga saya mulai membiasakan diri untuk menik...

Like us on Facebook

Ads