#memories2011

Sabtu, Desember 31, 2011

Ga terasa tahun 2011 akan segera berakhir, banyak sudah pahit manis yang terjadi di tahun ini yang mungkin akan menjadi sebuah memori, yang kelak bisa kita ingat-ingat lagi atau pun kenang kembali. Dan gue yakin setiap orang pasti memilikinya, termasuk juga gue. Dan berikut adalah beberapa memori gue yang terjadi di tahun ini.

- 8 Maret, nenek gue dipanggil Yang Maha Kuasa, dan yang paling mnyedihkan adalah : gue ga sempet melihat beliau untuk terakhir kalinya.

- 5 Mei, berhasil melewati tahun pertama hubungan gue sama si 'pacar'.

- Kesampaian ngajak si 'pacar' ke Ancol.

- 15 Juli, gue diterima bekerja di Agility.

- Ngerasain stress gara-gara macet yang sesungguhnya hampir tiap hari pas berangkat dan pulang kerja.

- Pertama kali menikmati lembur sampe jam 2 pagi (dari jam 8 pagi), dan besok paginya mesti masuk lagi jam 8.

- Pertama kali ngerasain gaji kerja yang dibayar kredit sampai seminggu, padahal gaji ga seberapa.

- Dapet nama panggilan baru dari rekan-rekan kerja Agility : Pa' Ustad. Gara-gara piara jenggot.

- 28 Agustus, mudik lebaran gue kedua pake motor. Jakarta-Ajibarang ditempuh 15 jam (2 pagi-4 sore).

- 1 September, nekat-nekatin ketemu sama ortunya si 'pacar', gue harap mereka bisa jadi mertua gue kelak.

- 1 September, kenangan tak terlupakan bareng si 'pacar' di Pantai Alam Indah, Tegal.

- Menikmati beratnya perjuangan di tengah-tengah konflik demi konflik antara gue sama si 'pacar'.

- Masih bisa menikmati anugerah yang tak tergantikan, yaitu teman-teman masa sekolah yang ga pernah lupain gue padahal kita udah bertahun-tahun bukan lagi jadi anak sekolah.

- 2 kali ditawari gabung project band yang dua-duanya gue tolak gara-gara jenis musik yang dimainkan kurang sesuai dengan selera gue.

- Udah mulai menikmati aktifitas gue sebagai 'blogger'. Tahun ini gue dipercaya buat mengelola kurang lebih 5 blog yang semuanya masih aktif.

- 3 Juni dan 29 Desember, gue kehilangan 2 sosok teman.

Baca juga

0 komentar

Featured Post

Catatan Hati Seorang Pengendara Sepeda Motor

Hampir lima tahun sudah saya menjadi pengguna setia jalanan di Jakarta, hampir lima tahun juga saya mulai membiasakan diri untuk menik...

Like us on Facebook

Ads