Balada Sekeping Hati

Sabtu, Desember 17, 2011


Telah ku berikan sekeping hati padamu...
Kuberikan sepenuhnya hanya untukmu.. 
Karena aku yakin kamulah orang yang aku rasa pantas untuk menerimanya...
Kuharap kau bisa menjaganya dengan baik...
Jangan pernah sekalipun engkau mematahkannya ataupun membaginya dengan yang lain...
Kalaupun seandainya kau harus mengembalikannya lagi padaku dengan sebuah alasan... kembalikanlah dalam keadaan yang sama seperti di saat pertama kali aku memberikannya padamu dulu...
Namun sampai kapan pun ku tak pernah mengharapkan semua itu terjadi...

Baca juga

0 komentar

Featured Post

Catatan Hati Seorang Pengendara Sepeda Motor

Hampir lima tahun sudah saya menjadi pengguna setia jalanan di Jakarta, hampir lima tahun juga saya mulai membiasakan diri untuk menik...

Like us on Facebook

Ads