Skenario Tuhan

Senin, Desember 05, 2011

Bertemu denganmu, mengenalimu serta menjalin sebuah hubungan denganmu adalah sebuah anugerah yang tak pernah terpikirkan sebelumnya olehku. Entah mengapa dari awal aku begitu yakin padamu, hingga buatku tak perlu berpikir beribu kali lagi tuk segera menjatuhkan hatiku padamu. Rasanya aku seperti menemukan kembali bagian yang telah lama hilang dari hidupku. Dan semua ini mengalir begitu saja, selayaknya sebuah skenario, skenario Tuhan lebih tepatnya.

Sang waktu yang telah berbaik hati, mempertemukan aku dan kamu dalam sebuah kebetulan yang indah dan yang selama ini telah setia mengiringi dua langkah yang berbeda tuk menggapai satu tujuan. Semua tak begitu saja berjalan dengan cuma-cuma, karena kuyakin semua itu adalah bagian dari skenario Tuhan.

Memang manusia tak ada yang sempurna, tapi setidaknya aku telah mencoba tuk lakukan segalanya semampuku untuk kebahagianmu. Karena telah kuputuskan untuk kuletakan hatiku sepenuhnya pada hatimu, sebab aku yakin di sanalah seharusnya aku menempatkannya tuk terakhir kalinya. Semoga Tuhan pun menskenariokan demikian.

Jalan masih begitu panjang, waktupun masih akan terus berlalu, semoga saja kita akan selalu bersama menjalani apa yang telah diskenariokan oleh Tuhan.


Baca juga

0 komentar

Featured Post

Catatan Hati Seorang Pengendara Sepeda Motor

Hampir lima tahun sudah saya menjadi pengguna setia jalanan di Jakarta, hampir lima tahun juga saya mulai membiasakan diri untuk menik...

Like us on Facebook

Ads