Just Wanna Say...

Sabtu, Desember 31, 2011

Ternyata satu tahun itu cepet banget ya? Perasaan baru kemaren deh orang-orang ngerayain malam pergantian tahun, eh tau-tau udah mau ganti lagi. Terus gimana dengan planning yang udah kita buat di awal tahun kemaren? Udah terlaksana semua belum? Kalo belum, kayaknya waktu yang tersisa udah ga cukup lagi deh buat mewujudkannya, sebab kita hanya tinggal menghitung waktu mundur dalam hitungan jam untuk menuju tahun yang baru. Jadi, mau ga mau kita harus memasukan lagi planning list yang ga kesampean tahun ini ke planning list tahun depan. Sambil menchecklist kembali planning-planning yang dianggap masih perlu buat dilakukan di tahun depan serta membuang atau mengganti planning-planning yang udah basi.

Eniwei, selain masalah planning, ada satu hal lagi yang ga kalah penting, yaitu mengevaluasi dan menginstrospeksi diri kita sendiri di tahun ini. Sudahkah kita merasa lebih baik dari tahun kemaren? Atau malah justru sebaliknya, kita malah jadi jauh lebih buruk dari tahun-tahun sebelumnya? Yah, kalaupun kita gagal untuk menjadi lebih baik, tapi setidaknya minimal kita harus bisa mempertahankan agar tidak mengalami kemunduran, iya ga?

Well, gue rasa tulisan singkat gue di akhir tahun ini cukup sampe di sini, mudah-mudahan di tahun-tahun yang akan datang gue bisa menuliskan sesuatu yang jauh lebih bermanfaat lagi. Okeh, see u next year.

Nb : Just wanna say "Good bye 2011... Welcome 2012"

Baca juga

0 komentar

Featured Post

Catatan Hati Seorang Pengendara Sepeda Motor

Hampir lima tahun sudah saya menjadi pengguna setia jalanan di Jakarta, hampir lima tahun juga saya mulai membiasakan diri untuk menik...

Like us on Facebook

Ads