Aku Ingin Jadi Air Mata Saja Untukmu

Kamis, Januari 05, 2012

Aku ingin jadi air mata saja untukmu...
Agar aku bisa hadir disetiap kesedihan dan rasa sakitmu...
Agar aku bisa temanimu dan ringankan segala yang membebanimu...
Aku akan selau ada meski berkali kau coba tuk menghapusku... Aku kan selalu ada...

Aku ingin jadi air mata saja untukmu...
Agar aku bisa hadir disetiap kebahagiaan dan rasa senangmu...
Agar aku bisa melengkapi dan sempurnakan semua yang memuaskan hasratmu...
Aku kan selalu ada meski tak pernah sedikitpun harapkan kehadiranku... Aku kan selalu ada...

Dan seandainya bila engkau yang bersedia menjadi air mataku...
Maka tak akan pernah sedikitpun kubiarkan mata ini menangis...
Karena ku tak sanggup kehilangan dirimu...


Baca juga

4 komentar

Featured Post

Catatan Hati Seorang Pengendara Sepeda Motor

Hampir lima tahun sudah saya menjadi pengguna setia jalanan di Jakarta, hampir lima tahun juga saya mulai membiasakan diri untuk menik...

Like us on Facebook

Ads