Tolooooooooong....!!! Bukain Pintu....

Minggu, Juni 06, 2010

Minggu yang indah...kalo gue tau bakalan kaya gini, rasanya jadi pengen tidur lagi sampe hari senin deh...

Hmm...enak kali yah kalo
urutan hari kaya track list lagu di MP3, gue pasti bakalan pilih NEXT untuk setiap hari-hari yang ternyata ga bikin gue seneng, dan gue akan pilih REPEAT kalo harinya ternyata menyenangkan. Hahaha...yap begitulah...'menghayal adalah pekerjaan yang paling gampang dan paling menyenangkan menurut gue setelah ngupil'. Ooops..

Okeh...langsung aja ke pokok permasalahan aja deh
. Hari ini gue bangun kesiangan, mungkin gara-gara sisa capek dari malem sabtu kemaren ditambah capek hari sabtu seharian dan baru punya kesempetan bales dendam tadi malem. Bangun tidur, semua masih normal-normal aja, gue masih sempet melakukan rutinitas yang biasa gue lakukan setiap bangun tidur, gue juga masih sempet jogat-joget ditempat tidur (dibaca : ngulet), ngirimin 'met pagi yank...' buat si pacar, abis itu gue nyuci baju, mandi, dan mematut diri. Tapi tiba-tiba semua berubah ketika gue buka folding gate warnet, mendadak gue ngerasa jadi kaya orang udik gini ya?. Pintunya ga bisa kebuka. Udah gue coba pake cara halus, kasar ataupun trik yang pernah diajarin sama om MacGyver, tetep aja pintunya ga menunjukan tanda-tanda bahwa dirinya bakalan terbuka. Dan seketika itu pula, bercucuranlah keringat dingin dari sekujur tubuh gue (kebetulan kipas angin sama AC-nya belum gue nyalain).Aaaarrgh........!!! Sial banget sih gue pagi ini. Udah bangunnya pake kesiangan, ini lagi folding gate ikut-ikutan kompak bikin gue kesel. Dan ga terasa satu jam udah berlalu, guepun masih terperangkap di dalam ruangan ini, padahal warnet udah harus buka jam 8 pagi. Dari tadi gue udah berusaha mati-matian buat buka tu pintu, tapi masih aja ga ada hasil, gue udah nyerah, gue pasrah, gue laper...hiks..hiks...hiks...Haruskah gue bikin sebuah sayembara seperti di cerita-cerita kerajaan kuno? "Barang siapa berhasil ngeluarin gue dari dalem sini, kalo cewe bakal gue jadiin pembokat, kalo cowo bakal gue jadiin pembokat gue juga...(lho...terus apa bedanya????).

Ditengah-tengah ke-gundahgulana-an, gue udah berusaha buat nyari bala bantuan, gue telepon ke warnet yang satunya lagi, berharap bantuan akan segera datang sebelum gue tewas gara-gara kelaperan. Tapi detik demi detik pun berlalu, bantuan yang gue tunggu-tunggu tak juga kunjung datang. Hingga akhirnya waktu udah menujukan angka 10, sang pahlawan kesiangan pun tiba dengan menunggangi seekor kuda lumping serta sebilah golok terhunus ditangan kanannya (Busyet...!!! Sebenernya ini pahlawan apa kuda lumping yang merangkap jadi tukang jagal sih??? Rasanya seperti baru aja menemukan oase ditengah gurun pasir yang gersang. Harapan gue buat hidup ternyata masih ada. Dan tanpa banyak basa-basi lagi sang pahalawan kesiangan ini pun memulai aksinya (ga...bukan...dia bukan memulai buat makan beling...tapi dia mulai beraksi buat nolongin gue bukain
folding gate dari luar).

Ternyata sang pahlawan kesiangan tadipun tampak mengalami kesulitan buat ngeluarin gue, pintunya tetep ga mau kebuka. Gue bisa merasakan betapa susah payahnya dia. Ya gue bisa merasakannya dari dalem perut gue yang mulai mengalunkan lagu-lagu keroncong (lho...apa hubungannya???). Akhirnya, sang pahlawan pun memutuskan buat mengeluarkan jurus pamungkasnya, dengan penuh konsentrasi diapun berhasil membuka si pintu sialan itu. Akhirnya...gue bisa bebas dan bisa menghirup udara segar lagi. Selamatlah gue...

Merdekaaaa....!!!!

Baca juga

0 komentar

Featured Post

Catatan Hati Seorang Pengendara Sepeda Motor

Hampir lima tahun sudah saya menjadi pengguna setia jalanan di Jakarta, hampir lima tahun juga saya mulai membiasakan diri untuk menik...

Like us on Facebook

Ads