Don't Forget to Remember Me...

Jumat, Juni 18, 2010

Haciii....haciii...srooooottt...humpffff...
Sorry...dari kemaren gue lagi rada-rada pilek nih...bener-bener jadi bikin ga enak ngupil deh...

By the way, mulai hari ini aktivitas gue udah kembali lagi kaya bulan-bulan yang lalu lagi, seperti saat sebelum gue jadi penjaga warnet. Yap, sekarang gue udah ga gawe disitu lagi, gue udah resign, status gue udah balik lagi jadi pengacara (pengangguran banyak acara) atau kadang-kadang gue bisa juga jadi pengamen (pengangguran yang doyan mencret...Oops...ga dink...maksud gue pengangguran yang doyan menulis).

Kurang lebih sebulan menikmati rutinitas gue sebagai operator warnet, rasanya cukup buat gue belajar hal-hal baru dan cukup juga buat gue mendapatkan pengalaman yang berharga buat gue. Dalam waktu yang singkat itu pula banyak hal-hal yang udah ga sengaja terekam dalam memori gue yang kadang-kadang suka error ini. Banyak kenangan yang gue miliki dari tempat itu. Mulai dari yang bisa bikin gue senyum-senyum najong, ngakak sambil guling-guling, nangis sambil ngais-ngais tanah, sampe bikin tensi darah mendadak naik kalo gue inget-inget lagi. Selain itu, di tempat itu pula gue bisa ketemu dengan berbagai macam karakter orang yang berbeda-beda, mulai dari yang baik, pura-pura baik, kurang baik, kocak, songong, misterius, sampe yang ga tau malu...hehehe...pokoknya macem-macem deh...

Okeh, dalam kesempatan ini juga gue mau ngucapin makasih buat orang-orang yang udah menemani hari-hari gue selama sebulan kemaren. Buat Bang Iman & Isteri (makasih udah ngasih kepercayaan dan kesempatan gue buat belajar dan ngedapetin pengalaman), Pa Haji & Bu Haji (sorry gue ga tau namanya), Aep (makasih udah jadiin gue partner, gue juga minta maaf kalo gue pernah berbuat salah selama gue disitu, o iya...mungkin elo juga udah bosen sama sidejob gue, ternyata selain jadi operator warnet, gue juga jadi operator telepon...hehehe...), buat bocah-bocah yang pada gila PB (Piki, Willy, Bisril, Risky, Yudha, dll. yang udah sering gue bikin gondok, buat yang FB-nya udah gue acak-acak passwordnya, sorry ya njing...), buat Lidya 'Kacruth' cs (Renii 'Wakem', Maia 'Qeiima', Yuwana dkk, gue minta maaf kalo gue sering songong dan sering bikin kesel kalian kalo lagi pada maen ke warnet, dan sebelum gue resign kemaren, gue tau kalian lagi pada musuhan, boleh ga kalo gue ngasih wejangan buat kalian 'Di dunia ini tu ga ada seorang sahabat yang sempurna, yang ada hanyalah kita yang bareng-bareng menyempurnakan persahabatan tersebut", coba deh lo inget-inget lagi detik-detik terindah yang pernah kalian habiskan bersama buat ketawa bareng, seneng-seneng bareng, gila-gilaan bareng, tapi kalo emang tekad kalian buat ribut udah bulat, okeh...gue siap dan ikhlas kok buat jadi wasitnya...wkwkwk...), buat Puji (Sorry banget Puj, demi kepentingan umum gue putusin curhatan lo kemaren ga jadi gue posting...), Si Bonge 'Bocah Ngehe' (yang sering bolak-balik keluar masuk warnet, kaya ingus lo...hehehe...tapi makasih ya kemaren udah gue suruh buat beliin obat pas gue lagi diambang tepar...), buat Sadan, Ikin, dan satu lagi Cs kalian yang sering minta tolong gue buat pindahin hasil download-an ke hape, makasih udah mau bersahabat sama gue disitu), buat Asep dan anak-anak yang ada di Suka Dot Net (makasih Sep, udah jadi pahlawan kesiangan pas gue lagi ke kunci di warnet atas, tanpa jasa lo kemaren gue bagaikan upil yang tersesat di lubang idung...hahaha...), makasih juga buat warteg tempat gue beli sarapan, es doger yang dari kemaren gue tunggu kehadirannya ga dateng-dateng, buat semua pengunjung Demen Dot Net yang baik-baik, yang nyebelin, yang ngeselin, pokoknya semua deh...gue ucapin makasih...

Well, rasanya cukup sekian postingan gue kali ini, pesen gue cuma satu buat kalian semua "Don't Forget to Remember Me...", gue pamit cuy...gue mau melanjutkan serta merenda lagi mimpi-mimpi serta cita-cita gue buat jadi Presiden...hahaha...
See u next time...itupun kalo gue masih diijinin lagi buat maen kesitu...
Bye...bye...hiks...hiks...hiks...jadi pengen pipis nih...

O iya, gue posting dari warnet yang biasa kemaren gue tongkrongin nih, ternyata PB udah nyampe sini, perasaan bulan kemaren disini belum ada lho...tapi mau bagaimanapun virus PB merajalela, gue tetep ga bakal demen sama yang namanya PB...Okeh...camkan itu...

Baca juga

0 komentar

Featured Post

Catatan Hati Seorang Pengendara Sepeda Motor

Hampir lima tahun sudah saya menjadi pengguna setia jalanan di Jakarta, hampir lima tahun juga saya mulai membiasakan diri untuk menik...

Like us on Facebook

Ads