Sebelum Gue Tidur

Minggu, Juni 20, 2010

Selamat malam dunia...

Entah kenapa ya kok tiba-tiba malem ini hasrat gue buat nge-blog kok terasa kian menggebu-gebu ya? Gue pengen banget berbagi keluh kesah, pengalaman, dan cerita yang baru aja gue alami nih...tapi enaknya mulai dari mana ya? Sumpah...gue bingung nih mau memulainya dari mana...mau dari yang paling nyebelin dan bikin bete dulu atau dari yang paling bikin seneng dulu?

Okeh...sambil nungguin gue yang lagi bingung dan bisa mutusin dari mana gue memulai postingan gue kali ini, gue minta waktu dulu ya buat mikir dan siapa tau aja gue dapet wangsit...jadi gue stop disini aja dulu ya, sampe gue dapet keputusan yang terbaik...okeh...ga pa pa kan? Gue tinggal tidur dulu ya...daaaahhh...

Wassalam...

(Bilang aja kalo gue udah ngantuk...hehehe...)

Baca juga

2 komentar

Featured Post

Catatan Hati Seorang Pengendara Sepeda Motor

Hampir lima tahun sudah saya menjadi pengguna setia jalanan di Jakarta, hampir lima tahun juga saya mulai membiasakan diri untuk menik...

Like us on Facebook

Ads