Timnas Merah Putih Kebanggaanku...

Kamis, Desember 16, 2010

Belakangan ini gue mendadak secara ajaib jadi ikut-ikutan ketagihan buat nonton bola, ehm...maksud gue pertandingan sepak bola, khususnya kalo yang maen adalah Bepe dkk. Gue rasa bukan cuma gue yang belakangan ini jadi ga sabar menunggu-nunggu pertandingan tim Merah Putih selanjutnya. Bahkan gue yakin kalo kamu pun adalah salah satu yang termasuk diantaranya.

Yaps, aksi anak-anak asuhan Alfred Riedl dalam 3 pertadingan babak penyisihan Piala AFF 2010 kali ini memang cukup berhasil mencuri perhatian ribuan pasang mata, termasuk gue. Dan entah mengapa setiap kali gue nonton timnas kita sedang berlaga, gue merasakan ada sensasi tersendiri melebihi saat gue nonton sinetron. Gue jadi ikutan deg-degan ketika pemain lawan mulai menyerang jantung pertahanan timnas kita atau sebaliknya, merasa kecewa ketika pemain lawan bertindak curang atau ketika keputusan yang diambil wasit dianggap merugikan kita, merasa senang ketika pemain kita berhasil membobol gawang lawan, dan merasa bangga ketika timnas kita berhasil memenangkan pertandingan. Yah begitulah yang gue rasakan saat gue menonton pertandingan sepak bola, apa kamu juga merasakan sensansi demikian teman?

Dan dalam beberapa laga kemaren, ada satu hal yang kalo menurut gue pribadi sangat fenomenal. Yaitu kemunculan sebuah sosok yang kini namanya sedang dielu-elukan oleh seantero Indonesia khususnya bagi kaum hawa. Ya...siapa lagi kalo bukan Irfan Bahdim (kenal dong? Kalo kamu ga kenal, berarti ada 3 kemungkinan, pertama kamu ga punya mata, kedua, kamu tuli, dan ketiga, kamu udah ga idup). Berkat aksinya mengolah si kulit bundar serta ketampanannya, kini dia mulai menjadi idola baru yang dijagokan oleh banyak orang. Hmm...meskipun demikian, gue tetep ga terpengaruh, dari dulu jagoan gue cuma satu, yaitu Bepe alias Bambang Pamungkas. Sesuai dengan namanya, perannya dalam timnas emang bener-bener sebagai senjata pamungkas. Pokoknya Bepe is the best. Bahkan kalo perlu, demi kedahsyatan kekuatan lini depan, gue pengen mengkolaborasikan antara 3 diva Indonesia yang namanya udah ga asing lagi, yaitu Bepe, Depe dan Jupe. Keren sekali bukan?

Okeh, gue rasa bacotan gue udah mulai ngawur nih, mending gue akhiri aja deh. Pesen gue cuma satu :
"Jangan lewatkan siaran langsung pertandingan Semi Final Piala AFF nanti malam antara kesebelasan INDONESIA vs PHILIPINA pukul 18.30 Wib, hanya di stasiun TV yang punya lambang burung rajawali lagi ngerem itu, okeh..."

Baca juga

0 komentar

Featured Post

Catatan Hati Seorang Pengendara Sepeda Motor

Hampir lima tahun sudah saya menjadi pengguna setia jalanan di Jakarta, hampir lima tahun juga saya mulai membiasakan diri untuk menik...

Like us on Facebook

Ads