Untuk Sebuah Nama

Minggu, Februari 05, 2012

Temanilah aku saat dunia mulai tak bersahabat. . .
Usir segala sepi yang selama ini menjerat. . .
Tetap di sampingku saat jalan yang kulalui terasa berat. . .
Iringi langkah demi langkah dan buatku kuat. . .

Engkaukah itu malaikat yang telah Tuhan kirimkan untukku?
Lengkapi hidupku dengan hidupmu. . .
Indahkan hari-hariku dengan senyumanmu. . .
Sempurnakan kebahagiaanku dengan kasih sayangmu. . .
Aku ingin tua dan mati hanya di pelukmu. . .
Habiskan sisa waktu yang aku miliki bersamamu. . .

*Teruntukmu perempuan yang kelak menjadi ibu dari anak-anaku...

Baca juga

0 komentar

Featured Post

Catatan Hati Seorang Pengendara Sepeda Motor

Hampir lima tahun sudah saya menjadi pengguna setia jalanan di Jakarta, hampir lima tahun juga saya mulai membiasakan diri untuk menik...

Like us on Facebook

Ads