Kepada Mantan...

Rabu, Februari 08, 2012

Aku tak pernah berjanji padamu untuk selamanya jalani cerita ini...
Aku yang telah memulai semua, maka aku juga yang harus mengakhiri...
Semoga tak sedikitpun ada penyesalan diantara kita yang akan terjadi...
Anggaplah semua sebagai mimpi buruk malam ini...
Dan disaat kau terjaga nanti, semua akan kembali...
Percayalah... semua akan baik-baik saja seperti sebelum kau mengenaliku, itu pasti...
Kini, akan ku jalani takdirku dan kau juga harus jalani takdirmu sendiri...
Meskipun kita tak bisa bersama seperti dulu lagi...
Ku harap kau akan selalu ingat pesan dariku ini...

"Jangan pernah malas untuk ganti pembalut...!!!"

Ttd,
Sang Mantan




Baca juga

0 komentar

Featured Post

Catatan Hati Seorang Pengendara Sepeda Motor

Hampir lima tahun sudah saya menjadi pengguna setia jalanan di Jakarta, hampir lima tahun juga saya mulai membiasakan diri untuk menik...

Like us on Facebook

Ads