Bulan Baru... Wajah Baru...

Senin, November 01, 2010

Bukan...maksudnya bukannya gue ganti muka gue biar keliatan lebih ganteng...Tapi, di awal bulan yang baru ini, gue juga mencoba untuk menghadirkan sesuatu yang baru di blog gue ini. Yap, yaitu mengganti tampilan blog dengan yang baru. Ganti suasana memang harus terjadi ketika kita udah bosen, udah ga sabar, atau udah ga memungkinkan sesuatu yang kita harapkan bakal sesuai dengan keinginan. Layaknya sebuah rumah yang kita tinggali, blog juga perlu dibikin secantik dan senyaman mungkin agar kita lebih betah memakainya, selain itu agar tampak keliatan menjadi beda dan lebih segar tentunya.

Semoga dengan menampilkan wajah baru, akan menghasilkan ide-ide serta karya-karya baru yang lebih cemerlang. Masalah bagus atau tidak, hanya bisa kita lihat dari 'seberapa pantaskah' hal tersebut terus menjadi daya tarik teman-teman semua.

Sekian pengumuman yang dapat gue sampaikan. Terima kasih.

Baca juga

0 komentar

Featured Post

Catatan Hati Seorang Pengendara Sepeda Motor

Hampir lima tahun sudah saya menjadi pengguna setia jalanan di Jakarta, hampir lima tahun juga saya mulai membiasakan diri untuk menik...

Like us on Facebook

Ads