Obsesi Gue...

Selasa, November 23, 2010

Setiap orang di dunia ini pasti memiliki obsesi. Mau orang kaya, orang miskin, orang ganteng, orang jelek, orang waras bahkan sampe orang gila pun memiliki obesi, terbukti mereka sering berimajinasi tentang apa yang mereka obsesikan, hanya saja caranya yang mungkin porsinya yang terlalu berlebihan. 

Buat yang ga ngerti apa itu obsesi, okeh gue kasih tau ya. Jadi obsesi itu adalah pemikiran, dorongan, atau gambaran berulang dan terus-menerus yang terasa mengganggu, menekan dan diakui sebagai sesuatu yang berlebihan dan tidak masuk akal, meskipun ia merupakan produk dari pikiran yang bersangkutan. Pikiran, dorongan, atau gambaran ini tidak dapat dihapuskan oleh logika atau penalaran. Jadi sekarang tambah bingung kan? Okeh.. Jadi sederhananya obsesi itu adalah keadaan dimana seseorang memiliki sebuah keinginan akan sesuatu dan akan berusaha sebisa mungkin untuk memenuhi keinginannya itu.

Kalo menurut gue sih, obsesi itu penting, selama masih sesuai kemampuan dan kewajaran. Seperti obsesi-obsesi gue yang ada di bawah ini nih...

Obsesi jadi "Murid Teladan"


Obsesi jadi "Seniman"



Obsesi jadi "The Mas-mas" (Mencari Binatang Tanpa Busana)


Obsesi jadi "Sang Petualang"

Obsesi jadi "Eksekutif Muda"


Obsesi jadi "Tukang Ojek"

Baca juga

2 komentar

Featured Post

Catatan Hati Seorang Pengendara Sepeda Motor

Hampir lima tahun sudah saya menjadi pengguna setia jalanan di Jakarta, hampir lima tahun juga saya mulai membiasakan diri untuk menik...

Like us on Facebook

Ads