Mudik....

Sabtu, April 24, 2010

Akhirnya gue sampe juga di rumah gue sendiri, dan ketemu lagi dengan wajah-wajah yang selama kurang lebih setengah tahun ini ga keliatan, ketemu lagi dengan kamar berukuran kecil yang selama kurang lebih setengah tahun ini udah ga pernah gue tidurin lagi, dan tentunya dengan suasana kampung halamanku. Banyak pemandangan yang berubah di sini yang bikin gue pangling, kalo ga berubah jadi tambah bagus ya jadi tambah ancur. Dan satu hal perubahan yang udah bikin gue gondok banget, musik set yang ada di rumah gue mati total gara-gara digerogoti tikus sialan. Damn...!!!

O iya, gue nyampe rumah tadi subuh, setelah semaleman beler di bus yang bentar-bentar berhenti dan bener-bener bikin keki. Gue keki sama pedagang asongan yang mondar-mandir keluar masuk bus menwarkan dagangannya, mereka udah berhasil bikin gue cape geleng-geleng kaya ayam jereng, gue keki sama bapak-bapak yang tidur ngorok yang duduk di sebelah gue, gue keki sama WC yang baunya minta ampun, gue keki sama bapak supir yang bentar-bentar berhenti di lampu merah dan di pintu tol (hahaha...ya iyalah...). Overall, semua rasa cape dan kekekian gue sekarang udah ilang, sisa ngantuk semalam pun udah tuntas. Sekarang gue mau menikmati mudik sesaat ini, 'coz besok sore gue mesti udah balik lagi ke kota.

Sebenernya gue pengen banget berkeliaran kemana-mana, tapi sayang seharian ini mendung mulu (selain takut dikeroyok preman gue juga takut dikeroyok hujan lho...) jadi terpaksa gue bengong di rumah aja, jadi doain aja mudah-mudahan ga ada ayam tetangga yang mati... Amien...

Baca juga

0 komentar

Featured Post

Catatan Hati Seorang Pengendara Sepeda Motor

Hampir lima tahun sudah saya menjadi pengguna setia jalanan di Jakarta, hampir lima tahun juga saya mulai membiasakan diri untuk menik...

Like us on Facebook

Ads