Tulang Rusuk Gue Masih Ilang...

Sabtu, April 10, 2010

Akhir-akhir ini gue lagi sering banget dapet kabar tentang pernikahan temen-temen gue, istilah kerennya 'merit' kali ya? Dan kebetulan tadi gue dapet sms dari temen gue yang nanyain 'kapan gue merit?' Gue tau dia itu cuma sekedar basa-basi atau memang sengaja niat meledek. Kenapa sih dia ga nanya dengan pertanyaan yang lain? Kenapa dia ga nanya dengan pertanyaan 'Kenapa orang cakep kaya gue kok bisa jelek ya?' Kenapa dia ga nanyain harga cabe perkilo? Kenapa dia ga nanyain kapan terakhir gue ngompol? Kenapa dia mesti nanyain merit? Padahal masih banyak pertanyaan-pertanyaan yang lain? Kenapa seolah-olah tema bulan ini adalah 'merit'? O iya, kebetulan belum lama ini telah berlangsung peristiwa 'merit' yang disebut-sebut sebagai pernikahan termahal, yaitu pernikahan putranya pak dhe Bakrie (hahaha...SKSD banget...) yaitu Ardi Bakrie dengan mantan gue Nia Ramadhani (hahaha...ngarep...), kebetulan gue ga diundang ama pak dhe Bakrie karena gue masih sibuk, sibuk nyari orang yang bisa buat gue ajakin merit. (hahaha...)

Dan balik lagi ngomongin si 'merit'. Kenapa ya setiap gue denger kata-kata 'merit' yang terlintas di pikiran gue adalah : orang yang udah merit berarti dia adalah orang yang udah menemukan pasangan hidupnya, atau bisa dibilang dia telah menemukan seseorang yang bakal melengkapi hidupnya, setidaknya menurut hukum (Kenapa musti pake embel-embel hukum?)

Menurut yang pernah gue denger, katanya 'setiap manusia diciptakan untuk saling berpasangan', bokap gue manusia, nyokap gue juga manusia, gue keturunan manusia, berarti otomatis gue juga manusia, berarti gue juga bakal kebagian pasangan yang udah Tuhan ciptain buat melengkapi hidup gue dong?

Menurut yang gue denger juga, katanya 'Wanita itu diciptakan dari tulang rusuk laki-laki', terakhir gue cek sih gue masih laki-laki, berati tulang rusuk gue masih ilang dong? Dan tiba-tiba munculah beberapa tanda tanya memenuhi kepala gue. Di manakah dia wanita yang udah diciptain dari tulang rusuk gue? Sedang apakah dia sekarang? Apakah dia juga menunggu gue seperti gue menunggu dia?

Okeh... Gue emang bukan seseorang yang lagi kebelet pengin kawin, tapi gue berhak buat bertanya atas keresahan gue. Gue tau, kalo udah saatnya pasti semua bakal terjadi, toh semua udah ada yang ngatur, gue juga yakin banget kalo Tuhan ga bakal salah ngatur takdir umatnya. So, I'll be waiting sampe saatnya tiba.

Buat temen-temen yang udah pada nemuin pasangan hidupnya, selamat aja deh...Buat tulang rusuk gue yang ilang, siapapun kamu, jaga dirimu baik-baik sampe gue dateng buat jemput kamu.

Baca juga

0 komentar

Featured Post

Catatan Hati Seorang Pengendara Sepeda Motor

Hampir lima tahun sudah saya menjadi pengguna setia jalanan di Jakarta, hampir lima tahun juga saya mulai membiasakan diri untuk menik...

Like us on Facebook

Ads