Selingkuh Itu Ga Indah...

Jumat, Desember 07, 2012

Siapa bilang kalau Selingkuh itu indah? Gue rasa orang yang bilang begitu adalah orang yang gak pernah ngerasain gimana rasanya jadi korban perselingkuhan, atau mungkin malah belum pernah sama sekali ngerasain punya korban yang bisa buat diselingkuhin a.k.a ga pernah pacaran sama sekali.

Bicara tentang selingkuh, gue bukanlah orang yang jago berselingkuh, gue juga sama sekali ga berminat buat berselingkuh. Memang sih, pada kenyataanya gue juga ga memungkiri bahwa Perselingkuhan terjadi bukan karena ada niat pelakunya, tapi karena adanya kesempatan. Tapi tenang... lo ga perlu waspada untuk hal ini, karena selingkuh itu ga sah kalau salah satu syaratnya belum terpenuhi. Terus apa itu syarat sahnya selingkuh? Okeh... Syarat sahnya selingkuh, antara lain :

1. Punya pacar
Buat lo yang masih jomblo, mending lo ga usah ngarep bisa selingkuh deh, gimana lo mau selingkuh kalo pacar aja ga punya?

2. Ada yang bersedia jadi selingkuhan
Mau segede apapun niat selingkuh lo, kalo ga ada yang bersedia buat jadi selingkuhan ya percuma sob, ada yang bersedia jadi pacar lo aja udah untung.

3. Bernyali gede
Selingkuh itu resiko jadi korban perasaannya gede, baik buat yang orang berselingkuh, orang yang diselingkuhin juga buat orang yang jadi selingkuhan. Maka dari itu dibutuhkan nyali yang gede juga ketika lo ketauan selingkuh. Kalo nyali lo segede bagong sih ga masalah, tapi kalo nyali lo cuma segede upil, mending jangan nekat deh.

Bagaimana pun yang namanya selingkuh itu tetep ga baik buat dipraktekin. Pasti akan selalu ada pihak yang jadi korban dari perselingkuhan yang terjadi. Gimana kalo seandainya lo sendiri yang jadi korban? Gimana kalo orang yang lo sayangi ternyata berselingkuh di belakang lo? Kita juga harus memikirkan sisi lain dari perselingkuhan, salah satunya adalah memikirkan kaum jomblo yang sampe detik ini masih susah mendapatkan pasangan. Udah tau yang jomblo lagi nyari pacar, yang udah pacaran malah ikut-ikutan nyari pacar lagi juga. Nah kalo jatah jomblo lo sikat, terus gimana nasib mereka (kaum jomblo)?

Saran gue sih, kalo lo memang merasa udah bosen sama pasangan lo yang sekarang, mending lo akhiri hubungan lo secara baik-baik. Hargai perasaannya. Balikin hati pasangan lo seperti ketika pertama kali lo terima dari dia. Pas jadian dalam keadaan baik masa pas bubaran lo patahin? O iya, jangan lupa juga ucapin terima kasih karena udah bersedia pinjemin hatinya buat lo. Setelah semua udah beres, baru deh selanjutnya terserah lo mau Cari Pacar Lagi kaya ST 12 kek, mau Cari Jodoh kaya Wali kek, bodo amat.


Baca juga

2 komentar

Featured Post

Catatan Hati Seorang Pengendara Sepeda Motor

Hampir lima tahun sudah saya menjadi pengguna setia jalanan di Jakarta, hampir lima tahun juga saya mulai membiasakan diri untuk menik...

Like us on Facebook

Ads