Kaleidoskop 2012

Sabtu, Desember 29, 2012


Januari :

Gue iseng bikin sebuah grup Facebook dengan nama KONDOM (Konsultasi dengan Omet). Sebuah grup yang gue bikin dengan format tanya-jawab serta konsultasi tentang masalah apapun selain masalah keuangan (karena gue tau, otak licik beberapa anggota yang terjebak di grup ini pasti kebanyakan bakal malakin duit ke gue. Hehehe...) Di grup KONDOM ini, jangan harap kalian bakal menemukan solusi yang cemerlang, yang ada masalah malah tambah rumit. Karena dari awal niat gue disini emang cuma buat lucu-lucuan. 

Pada awal kemunculannya, grup ini cukup menarik minat anggotanya, itu terbukti grup ini selalu sukses bikin gue sibuk dengan pertanyaan-pertanyaan, mulai dari pertanyaan yang emang serius sampe pertanyaan yang cuma iseng doang. Hingga akhirnya gue memutuskan buat memposting semua konsultasi yang ada ke dalam sebuah blog. Namun seiring berjalan dengan waktu, lama-lama grup ini jadi sepi. Mungkin bisa jadi karena mereka udah ga punya masalah lagi kali ya. Syukurlah...


Mei :

- Anniversarry 2 tahun pacaran gue sama @elly_syah. Sebuah rekor baru dalam dunia perpacaran buat gue. Sebelumnya gue ga pernah pacaran selama ini... (padahal selama ini gue sama sekali nggak pernah pacaran. Hehehe...)

- Setelah hampir satu semester lebih gue menjomblo dari pekerjaan, akhirnya bulan ini ada yang mau nyomblangin (nawarin pekerjaan) gue juga.

Juni : 

- Gue diangkat jadi staf akuntasi junior pada sebuah perusahaan swasta terhitung per 1 Juni. Sejak hari itu gue mulai disibukan dengan kegiatan trainning gue selama 3 bulan. 

Juli : 

- Kredit motor gue lunas. Yap, akhirnya nafas gue bisa kembali lega. Beban yang ditanggung selama 27 bulan kebelakang terbebas sudah. Kini saatnya mulai memikirkan masa depan gue (dari kemaren juga udah mulai gue pikirin sih...)

Agustus :

- 21 Agustus, gue memutuskan untuk melamar @elly_syah. Ditandai dengan penyematan sebuah cincin ke jari manisnya disaksikan oleh kedua keluarga, yap gue anggap momen ini sebagai simbol ikatan hati dan bentuk keseriusan gue dalam menjalin sebuah hubungan.

Sepetember : 

- Berhasil menyelesaikan masa training. Yap, masa-masa PDKT dengan pekerjaan akhirnya telah lewat.

- Beli gadget baru. Mengikuti perkembangan jaman aja sih, sekarang kan udah jamannya smartphone, rasanya agak minder juga ketika gue masih aja ngantongin dongophone gue kemana-mana.

- Tanpa disangka-sangka ternyata di bulan ini semesta menakdirkan gue sama @elly_syah untuk LDR. Ini berat. Ini artinya intensitas gue buat bertemu akan semakin berkurang, komunikasi terlalu sering juga biasanya ga nolong buat ngobatin kangen, dan yang lebih mengerikan lagi adalah fakta yang gue denger bahwa : "Survey Membuktikan!!! Hubungan Jarak Jauh 99% Gagal". Amit-amit...!!!

Okotober : 

- Ultah gue ke 23. Seperti biasa, ga ada yang istimewa dan ga ada perayaan. Di usia yang ke 23, doa gue masih standar "Semoga apa yang disemogakan gue bisa terwujud... Aamiin...".

Desember :

- Gue mulai menikmati pekerjaan yang kurang lebih udah 6 bulan ini gue jalani. Gue mulai menemukan chemistry gue di sini setelah gue sempet berpikir I don't belong here. Namun di sisi lain, gue merasa banyak hal lain yang justru malah berusaha memaksa gue buat berpikir ulang untuk mempertahankan diri di sini.

Baca juga

0 komentar

Featured Post

Catatan Hati Seorang Pengendara Sepeda Motor

Hampir lima tahun sudah saya menjadi pengguna setia jalanan di Jakarta, hampir lima tahun juga saya mulai membiasakan diri untuk menik...

Like us on Facebook

Ads