Keajaiban Upil

Sabtu, Oktober 06, 2012

Gue harap kalian ga pada illfil saat baca judul di atas.

Kita mungkin bisa tau bahwa kabarnya upil itu rasanya asin, tanpa diragukan lagi semua orang juga pasti udah pada setuju kalo upil itu rasanya asin. Mungkin sudah seharusnya kita salut kepada orang yang paling iseng sedunia yang pertama kali udah nyicipin rasa upil. Entah apapun motivasinya, berkat jasanya sekarang kita ga perlu lagi repot-repot buat nyicipin upil untuk bisa tau bagaimana rasanya.

Nah yang bikin gue penasaran sampe sekarang adalah : Bagaimana bau upil?

Seperti yang kita tau, hampir semua benda yang ada di muka ini, khususnya yang berkategori kotoran yang keluar dari tubuh kita memiliki ciri bau yang khas. Tapi nyatanya sampe sekarang gue masih ga pernah bisa tau bau upil itu seperti apa.

Termotivasi dari si penemu rasa upil, gue pun mencoba untuk melalukan penelitian untuk bisa mengetahui bagaimana bau upil, siapa tau gue bisa dapet tittle Omet 'Si Penemu Bau Upil', namun pada akhirnya gue selalu gagal dan gagal lagi.

Satu hal yang menurut gue aneh, bukankah keberadaan upil itu berdomisili di dalam lubang hidung yang notabene adalah pusat indera penciuman kita, tapi entah kenapa baunya ga pernah bisa terdeteksi oleh kita? Ajaib banget ga tuh?

Baca juga

0 komentar

Featured Post

Catatan Hati Seorang Pengendara Sepeda Motor

Hampir lima tahun sudah saya menjadi pengguna setia jalanan di Jakarta, hampir lima tahun juga saya mulai membiasakan diri untuk menik...

Like us on Facebook

Ads