Peraturan Yang Bikin Kesel

Rabu, September 12, 2012

Seperti biasa, hidup gue selalu galau dan ga bisa tenang ketika gue menemukan sesuatu yang menurut gue aneh dan patut buat dipertanyakan. Seperti hal-hal yang mau gue bahas berikut yang gue temuin di sekitar gue, tentang peraturan-peraturan yang nyusahin dan bikin kesel ketika kita mau buang air besar :

"Dilarang membuang benda apapun kedalam kloset"

Jujur gue masih ga ngerti dengan peraturan di atas, kalo kloset aja udah ga boleh buat membuang benda apapun ke dalamnya, terus gimana kalo kita mau buang air besar coba? Apakah kita harus membuangnya di lantai? Di tempat sampah? Atau mungkin di wastafel? Coba deh lo bayangin... Lantas apa fungsi kloset itu sendiri di taroh di toilet? Apakah sekedar cuma buat hiasan?

 
"Berak dilarang ngeden"

Nah ini satu lagi peraturan yang nyusahin orang lagi susah air besar, gimana kita bisa khusyu buang air besar kalo peraturannya kita ga boleh ngeden? Masa sih harus kita sedot?

Masih ngomongin tentang hal yang jorok-jorok, entah mengapa gue begitu sangat interest ngebahasnya, karena dari situ banyak banget hal-hal yang menurut gue aneh dan absurd, tentang penggunaan WC jongkok dan WC duduk (kloset) misalnya. Sedikit meluruskan, sesuai dengan namanya WC jongkok lazimnya kita pakai untuk jongkok, begitu juga sebaliknya, WC duduk kita pakai untuk duduk. Nah... akan aneh rasanya kalo kita buang air besar sambil jongkok di WC duduk bukan? Tapi yang lebih aneh lagi adalah ketika kita buang air besar sambil duduk di WC jongkok. Coba deh lo bayangin...




"Penggunaan kloset yang benar"

Baca juga

2 komentar

Featured Post

Catatan Hati Seorang Pengendara Sepeda Motor

Hampir lima tahun sudah saya menjadi pengguna setia jalanan di Jakarta, hampir lima tahun juga saya mulai membiasakan diri untuk menik...

Like us on Facebook

Ads