Mencintaimu Seperti Bola

Senin, Juli 16, 2012

Aku mencintaimu seperti bola...
Aku akui bukan hanya aku sendiri...
Tapi banyak yang lain yang berusaha mengejar dan berebut untuk bisa mendapatkan hati kamu...
Meski harus ku berpeluh, berbentur, bahkan terjatuh sekalipun, semua takkan menghentikan langkahku untuk mendapatkanmu...

Aku mencintaimu seperti bola...
Aku sadari tak mudah untuk aku bisa memilikimu seutuhnya, begitu banyak rintangan yang harus ku hadapi, belum lagi dari orang-orang yang berusaha merebutmu dariku..
Tapi entah mengapa, setelah sekian lama aku menjaga dan mempertahankanmu, dengan begitu mudahnya aku merelakanmu kepada orang lain disana, seseorang yang berdiri bebas menunggu kedatanganmu, seseorang yang aku bisa percaya dan berhak menerima umpan dariku... Seseorang mungkin yang lebih sanggup mempertahankan kamu lebih lama dan bisa membawamu ke sana lebih dari yang ku mampu... Ya, mungkin inilah saat yang tepat untukku melepaskanmu...

Mungkin memang benar... Aku benar-benar mencintaimu seperti bola...
Aku mungkin memang harus menendangmu sekeras dan sejauh mungkin ke depan sana dari jantung pertahanan cintaku... Karena aku terlalu takut suatu saat nanti kau akan merobek jaring-jaring hatiku... Aku takut karena itu akan sangat menyakitkan buatku...


*Buat orang-orang yang merelakan orang yang dicintai untuk orang lain, karena mereka percaya bahwa orang yang kita cintai akan lebih bahagia bukan bersama kita, tapi bersama orang lain*

Baca juga

4 komentar

Featured Post

Catatan Hati Seorang Pengendara Sepeda Motor

Hampir lima tahun sudah saya menjadi pengguna setia jalanan di Jakarta, hampir lima tahun juga saya mulai membiasakan diri untuk menik...

Like us on Facebook

Ads