#FiksiMini

Senin, Agustus 13, 2012

Mendadak seekor gajah bunting obesitas yang baru tesengat lebah bertengger di pelupuk mataku...
Menari-nari tanpa peduli jutaan ton memberatkan mataku... aku hanya diam...
Semakin lama semakin gajah bunting obesitas tersengat lebah itu berjoget seperti kesetanan...
Lagi lagi aku hanya terdiam menyaksikan apa yang tengah terjadi sambil ngemil obat nyamuk bakar sisa semalam...
Waktu terus bergerak maju, menghabiskan sisa-sisa kesabaranku... Ku hunuskan sebilah sedotan ke arahnya...
Kini tak ada lagi makhluk pengganggu malam-malamku...


- TAMAT -

Baca juga

2 komentar

  1. mungkin sastranya terlalu tinggi sampai2 aku tak ngarti :D

    BalasHapus
  2. Sama dick... gue sendiri juga masih ga ngerti...

    BalasHapus

Featured Post

Catatan Hati Seorang Pengendara Sepeda Motor

Hampir lima tahun sudah saya menjadi pengguna setia jalanan di Jakarta, hampir lima tahun juga saya mulai membiasakan diri untuk menik...

Like us on Facebook

Ads