Semoga Hari Esok Lebih Ganteng Dari Hari Ini...

Rabu, Oktober 05, 2011

Menurut akte kelahiran, hari ini usia gue tepat 22 tahun. Kampreeeet...!!! Bohong banget tuh akte, setelah gue itung-itung padahal kan usia gue yang bener adalah kebalikannya. (Ini apaan sih?). Okeh, whateverlah mau 22 taupun mau kebalikannya, yang jelas usia 22 tahun itu usia yang bisa dibilang udah bukan ABG lagi, tapi juga belum pantas disebut tua. Bener ga ?

Di usia yang udah menginjak kepala dua ini (tau deh pala siapa aja yang gue injek...), banyak banget harapan atau keinginan yang pengen gue capai. Entah itu mimpi-mimpi yang udah lama atau pun mimpi yang baru aja terlintas dipikiran gue. Mungkin usia juga berpengaruh kali ya? Semakin usia kita bertambah maka semakin banyak juga maunya. Gue juga sadar, ga semua mimpi itu bisa terwujud sekaligus, semua butuh waktu dan proses.

O iya.. hari ini juga bertepatan dengan Anniversary gue sama cewe gue yang ke-17 bulan. Doain gue juga ya mudah-mudahan awet tanpa bahan pengawet sampe kakek-nenek. Hehe..

Seperti momen-momen ultah pada umumnya, dimana orang yang lagi ultah mengucapkan doa atau harapan yang diinginkan atau yang lebih sering kita sebut dengan making love make a wish. Dan doa atau harapan gue kali ini ga banyak, ga muluk-muluk dan cukup simpel, yaitu :

"YA ALLAH... BERILAH HAMBA KESEHATAN SELALU, RIZKI YANG CUKUP, SERTA KEMUDAHAN DALAM SEGALA HAL... DAN SATU LAGI YA ALLAH... SEMOGA HARI ESOK LEBIH GANTENG DARI HARI INI... ;-)"

Baca juga

0 komentar

Featured Post

Catatan Hati Seorang Pengendara Sepeda Motor

Hampir lima tahun sudah saya menjadi pengguna setia jalanan di Jakarta, hampir lima tahun juga saya mulai membiasakan diri untuk menik...

Like us on Facebook

Ads