Mari Berbalas Komen...

Rabu, September 28, 2011

Omet Rockavanka : Kalo laper lemes, kalo kenyang males...

Imam El Janabi : kalo rebahan pules..

OR : kalo bolak-balik kblakang mulu mules..

IEJ : terus keluarnya tales..

OR : sambil dengerin lagunya iwan fales..

IEJ : berduaan dah sama cewe sales..

OR : ga taunya kambuh deh tu penyakit types..

IEJ : lagian si makanya yg pedes2..

OR : baru cabe 1 kilo, biasanya cabe 10 kilo ludes..

IEJ : iyyaa sii.. tp kan phonnya udah ambles.. gara2 kelindes..

OR : namanya jg lagi apes.. untung yg punya pohon ga judes..

IEJ : biarin aja kalo ketemu gw pites..

OR : yah.. kburu diaanya kabur ke Brebes..

IEJ : ga lah.. kan gw langsung naek kereta gujes2..

OR : ngomong2 tu bencong sblah jgn digodain tar ada yg jeles..

IEJ : ga doyan gw sma banci, tukang gegares..

OR : kalo sama tukang nasi rames?

IEJ : ga ah.. kalo sama bininya baru gw gemes..

OR : lho.. bukannya bininya tukang rames mukanya bures?

Baca juga

0 komentar

Featured Post

Catatan Hati Seorang Pengendara Sepeda Motor

Hampir lima tahun sudah saya menjadi pengguna setia jalanan di Jakarta, hampir lima tahun juga saya mulai membiasakan diri untuk menik...

Like us on Facebook

Ads