Bulan ke Lima Belas : Teruntukmu...

Senin, September 05, 2011

Jauh sudah angan ini terbang, melayang menembus batas ruang. Tak sadar kini aku mulai terperangkap dalam sudut jiwamu yang indah.

Jauh sudah hasrat ini hanyut, terbawa arus waktu yang tak menentu. Tak sadar kini ku terdampar, di tepian hatimu yang cantik. Tak ingin rasanya aku berlalu meninggalkan pantai hatimu. Terlalu lelah sudah jiwa ini, sudah saatnya aku bersandar.

Jauh sudah diri ini berkelana, mencari dan menanti datangnya cinta. Berharap dari dirimu kan ku dapatkan semua, segala yang selama ini aku damba.

Baca juga

2 komentar

  1. ane suka cara ente ngegambarin diri di "About me'... salam kenal ya... ane mau keliling baca tulisan ente dulu.

    BalasHapus
  2. hahaha... thanks...

    monggo... sering2 aja... ;P

    BalasHapus

Featured Post

Catatan Hati Seorang Pengendara Sepeda Motor

Hampir lima tahun sudah saya menjadi pengguna setia jalanan di Jakarta, hampir lima tahun juga saya mulai membiasakan diri untuk menik...

Like us on Facebook

Ads