Mimpi Semalam

Sabtu, Agustus 06, 2011

Ga tau kenapa, semalem gue mengalami mimpi yang menurut gue begitu buruk. Ga tau apa ini cuma sekedar bunga tidur atau memang bawaan gara-gara sebelum tidur antara gue sama cewe gue sempet terjadi pertengkaran kecil.

Dalam mimpi tersebut, ceritanya gue sama cewe gue lagi jalan pake motor, ga tau entah beli apaan, akhirnya motornya berhenti terus gue pinggirin. Dan tepat di seberang jalan gue berhenti, ada seorang cowo pake baju pink yang perhatiin kita mulu. Ga tau kenapa keliatannya dia kesel banget pas ngeliatin kita. Dia mukulin tembok, mobil, bahkan orang-orang yang lewat pun dia pukulin. Ga tau kenapa dia tiba-tiba lemparin gue pake batu, dan gue kena. Gue emosi. Gue samperin dia sambil marah-marah. Ga tau kenapa juga secara ajaib tiba-tiba pas gue deketin dia, gue liat ada sebuah lubang di dalam tanah, kalo diliat-liat bentuknya hampir mirip sama liang kubur.

Pada saat gue hampirin dia dengan penuh amarah, ternyata dia lebih marah lagi. Dia ngaku kalo dia itu mantannya cewe gue, dia juga bilang kalo dia ga seneng gue jadian sama cewe gue. Akhirnya dia nantangin gue fight, dengan syarat : Yang menang dapetin cewe dan yang kalah harus di kubur di liang yang tadi. Gue menyanggupi tantangan tersebut.

Singkat cerita, akhirnya gue yang memenangkan pertarungan tersebut. Itu artinya gue berhak atas cewek gue. Dengan muka yang babak belur dan penuh darah, dia pun gue dorong ke liang tadi. Tanpa berlama-lama lagi, gue pun langsung kubur dia hidup-hidup.

Dan hal yang paling mengejutkan pun terjadi, cewe gue memohon di kaki gue dan meminta gue supaya ga mengubur cowok itu yang sedang tergeletak tak berdaya. Dan yang paling menyedihkan lagi adalah, cewe gue bilang kalo ternyata dia masih sayang dan memilih untuk hidup bersama cowo tersebut ketimbang sama gue.

Sambil menangis cewe gue menuliskan sesuatu di tanah yang gue sendiri ga tau artinya sama sekali, sebab tulisan tersebut ditulis dengan huruf semacam huruf korea.

Yang gue inget, setelah cewe gue selesai bikin tulisan tersebut, cowo tadi yang dalam keadaan sekarat itupun mendadak bangkit dengan dibantu cewek gue. Dan satu hal yang berat buat gue, mereka berpelukan di depan mata gue. Masih dalam keadaan tercengang menyaksikan mereka, tiba-tiba cewe gue melepaskan dan melemparkan sebuah cincin yang ceritanya dalam mimpi tersebut sebelumnya melingkar di jari manisnya. Mungkin cincin tersebut adalah sebuah simbol cinta gue ke dia. Dan dari adegan tersebut dapat gue simpulkan bahwa dalam mimpi itu cewek gue lebih memilih cowok itu daripada gue. Situasi dan adegannya memang banyak yang ga masuk akal dan beberapa malah lebih sinetron banget, tapi entah mengapa dalam mimpi tersebut gue nelangsa.

Di akhir cerita, lagi-lagi hampir mirip dengan sinetron, akhirnya gue pun memilih untuk pergi meninggalkan mereka berdua dengan hati yang patah dan mata berkaca-kaca. Gue pun mengendarai sepeda motor gue dengan kecepatan tinggi sambil secara otomatis memori otak gue memutar kembali peristiwa yang baru terjadi (yang ini sumpah sinetron banget...).

Akhirnya, 05.15 gue pun terbangun.

Baca juga

0 komentar

Featured Post

Catatan Hati Seorang Pengendara Sepeda Motor

Hampir lima tahun sudah saya menjadi pengguna setia jalanan di Jakarta, hampir lima tahun juga saya mulai membiasakan diri untuk menik...

Like us on Facebook

Ads