Dear blog..

Minggu, Juli 31, 2011

Dear blog.. Sorry ya kalo akhir-akhir ini kamu jadi ga keurus. Sebab, terhitung sejak tanggal 15 kemaren gue udah punya kesibukan yang digaji yang baru (dibaca : kerja). Dan sejak gue dapet kesibukan yang digaji tersebut, gue jadi bener-bener sibuk dan jadi ga punya waktu buat mampir atau sejenak nengokin kamu, temen kamu yang namanya facebook sama twitter aja hampir gue cuekin. Hehe..

Coba deh kamu bayangin, kerja masuk jam 08.30 pulang jam 17.30. Meski masuk agak siang, tapi tetep aja gue mesti berangkat dari rumah jam 07.00 an, yah ancang-ancang buat menghindarin macet. Sedangkan jam pulang, tau sendirilah, jam segitu hampir di semua jalan yang ada di Ibu Kota pasti penuh sama kendaraan orang yang baru pada balik kerja. Gue aja kadang sampe rumah kurang lebih jam 19.30 an, dan biasanya kalo udah sampe rumah udah laper, cape plus ngantuk. Dan semua terus berlangsung 6 hari dalam seminggu. Jadi jangan salahin gue, kalo kamu bakal jadi jarang lagi terjamah gue. Hehe..

Baca juga

0 komentar

Featured Post

Catatan Hati Seorang Pengendara Sepeda Motor

Hampir lima tahun sudah saya menjadi pengguna setia jalanan di Jakarta, hampir lima tahun juga saya mulai membiasakan diri untuk menik...

Like us on Facebook

Ads