Musim Semi Di Hatiku...

Minggu, Juli 17, 2011

Selamat apa aja deh buat yang lagi baca...

Eh tau ga? Ternyata kalo bulan Juni di luar negeri itu lagi musim semi lho. Berarti di luar sana, di negara-negara yang sedang mengalami musim semi tentunya, pohon-pohon lagi dipenuhi dengan bunga yang mulai bermekaran dan hijaunya dedaunan yang mulai tumbuh buat mengganti yang udah lama rontok dan berguguran pastinya.

Iya gue tau gue telat, sekarang udah bukan bulan Juni lagi, sekarang udah bulan Juli. Tapi bukankah lebih baik telat dari pada terlambat kan? Hehe..

Btw, ngomongin masalah musim semi, musim di mana kebanyakan pohon mulai mekar kembali setelah mengalami musim dingin, mungkin kalo bisa diibaratin, hati gue saat ini sedang mengalami musim semi kali ya?

Beberapa waktu yang lalu, hati gue pernah mengalami sakit yang begitu sakit dan hancur yang begitu hancur. Rasanya seperti udah ga ada harapan lagi buat gue saat itu. Yap.. apalagi masalahnya yang bisa bikin seseorang menjadi sedemikian rupa kalo bukan perihal cinta. Pasca itu, gue bener-bener down dan putus asa banget.

Percuma banyak orang yang bilang 'udah ga usah sedih, ga usah dipikirin, cewe di dunia ini bukan cuma dia doang, dan bla..bla..bla..' yang pada intinya mereka mencoba buat ngasih spirit ke gue. Ga sedikit pula yang seolah-olah mereka tau banget apa yang gue alami saat itu. Gue ga yakin mereka bener-bener tau rasanya jadi diri gue, gue yakin mereka hanya berpura-pura merasakan apa yang gue rasain. Mereka ga akan pernah mengerti seberat apa sampai mereka benar-benar tepat ada di posisi gue saat itu.

Dulu gue pikir, cuma waktu yang bisa nyembuhin luka di hati gue, tapi ternyata gue salah. Ternyata meskipun waktu akan terus bergerak maju, waktu ga akan bisa ngilangin luka itu kalo ternyata di dalam hati kita masih menyisakan dendam atas apa yang pernah kita terima dari dia. Justru dengan dendam itulah, tanpa kita sadari kita telah menyisakan ruangan di hati dan pikiran kita buat dia tempati.

Sebab itulah kita ga akan bisa lepas dari dia, karena masih ada sisa ruang tadi yang secara otomatis tanpa kita sadari akan selalu membuat kita jadi pengen merasakan dan memikirkan dia terus.

Seiring berjalan dengan waktu, sambil bersusah payah gue mencoba untuk belajar bangkit kembali dan move on dari cinta yang udah bikin gue sakit, akhirnya gue menemukan cinta baru di sini. Cinta baru yang udah bikin gue berpaling dari ketepurukan gue. Cinta baru yang udah bikin gue lupa atas rasa sakit yang pernah gue alami. Dan kini gue bahagia atas apa yang sedang gue nikmati ini.

Puing-puing hati yang dulu sempat hancur berserakan, perlahan kini sedikit demi sedikit mulai gue pungut dan gue pugar kembali agar lebih layak buat disinggahi oleh cinta baru tersebut. Yah.. mungkin inilah saatnya musim semi buat gue.


Baca juga

2 komentar

  1. sesuai ama dialog drama korea yang penah ane tonton.. "cinta yang baru akan menyembuhkan hati yang terluka'. tapi kasus beda-beda se.. ada juga yang uda thuanan tetep aja cintanya ma org yang sama... cinta terkadang punya teror sendiri...
    ane syuka tulisan ente.. ngalir...

    BalasHapus

Featured Post

Catatan Hati Seorang Pengendara Sepeda Motor

Hampir lima tahun sudah saya menjadi pengguna setia jalanan di Jakarta, hampir lima tahun juga saya mulai membiasakan diri untuk menik...

Like us on Facebook

Ads