Nyamuk Ngamuk

Rabu, Juni 22, 2011

Udah 2 hari tidur malem gue keganggu. Gue stress. Gue stress bukan gara-gara lagi banyak masalah atau lagi banyak pikiran. Tapi gue stress gara-gara banyak nyamuk yang akhir-akhir ini pada betah begadang di rumah gue, masih mending kalo datengnya sendiri, lah ini... udah numpang, pake bawa-bawa temen satu kampung segala. Bener-bener ga tau diri banget ye...

Gue jadi inget peristiwa beberapa pekan yang lalu, sempet diberitakan di berbagai media. Ulat bulu yang pada ngamuk di sebagian wilayah di pulau Jawa, mereka menyerang rumah-rumah warga, malah ada juga yang udah pada plesiran ke ibu kota. Heran deh, populasi manusia sendiri di Jakarta aja udah kaya cendol, ini lagi malah pada rombongan migrasi ke ibu kota. Gila kali ya?

Okeh, balik lagi ke urusan si nyamuk yang sekarang lagi merajalela di rumah gue. Sepertinya rasa ketidaksukaan gue agaknya semakin dalam deh sama makhluk yang satu ini. Selain dapat berpotensi meninggalkan bentol-bentol merah dan gatel di kulit, yang lebih bikin gue kesel lagi adalah : ada salah satu anggota dari mereka yang berusaha mencoba untuk masuk ke lubang idung gue. Oh my goat... dikira goa harta karun kali ya idung gue.

O iya.. satu lagi yang bikin gue anti banget sama makhluk ini, suaranya itu lho... bikin berisik. Mungkin kalo gue bisa kasih saran, lain kalo sebelum mengeluarkan suara, mungkin ada baiknya kalo mengikuti les vokal terlebih dahulu biar suaranya ga fales dan enak didenger.

Meski suaranya sama sekali ga bisa dinikmati, agaknya gue juga perlu bersyukur deh. Untung aja nyamuk minumnya darah, coba deh kalo minumnya bensin, mungkin rumah gue sekarang mendadak bakalan kaya sirkuit balap motor kali ye... hehe...

Buat temen-temen yang punya pengalaman yang sama kaya gue, pliss...!!! bagi solusi dong. Masa iya sih tiap malem gue mesti ngemil obat nyamuk bakar sama minum baygon sebelum tidur? Kan ga lucu...

Okeh teman-teman... gue tunggu tips n triknya ya.
 

Baca juga

0 komentar

Featured Post

Catatan Hati Seorang Pengendara Sepeda Motor

Hampir lima tahun sudah saya menjadi pengguna setia jalanan di Jakarta, hampir lima tahun juga saya mulai membiasakan diri untuk menik...

Like us on Facebook

Ads