Bulan ke 13 dan 13 Lagu GIGI...

Minggu, Juni 05, 2011

Hari ini usia pacaran kita udah menginjak bulan yang ke-13. Kata orang, 13 itu angka yang angker, gue harap mudah-mudahan di usia pacaran kita yang menginjak bulan ke-13 ini ga seangker pendapat orang buat kita. Cukup

O iya... FYI selain aku ngefans banget sama kamu, aku juga ngefans banget sama band GIGI lho... Entah kenapa aku merasa lagu-lagu dari GIGI itu kebanyakan sangat mewakili perasaan aku hampir di setiap suasana. Bisa dibilang lagu-lagu dari GIGI itu sound track of my life banget.

Dan berikut ini adalah 13 lagu GIGI kesuakaanku spesial buat kamu :

1. Dan Sekarang
2. Aku
3. Jatuh Padamu
4. Percayalah
5. Karena Dirimu
6. Satu
7. Cinta Terakhir
8. Sumpah Mati
9. Dari Hati Yang Terdalam
10. Kuingin
11. Damainya Cinta
12. Semua Untukmu
13. Terima Saja

*Kalo dibaca dari atas ke bawah judul-judul lagu di atas, maka akan tersusun sebuah kalimat khusus buat kamu lho...*

Baca juga

0 komentar

Featured Post

Catatan Hati Seorang Pengendara Sepeda Motor

Hampir lima tahun sudah saya menjadi pengguna setia jalanan di Jakarta, hampir lima tahun juga saya mulai membiasakan diri untuk menik...

Like us on Facebook

Ads