The Hardest part of...

Selasa, Juni 14, 2011

Kadang kenyataan hidup ini tak seindah dengan apa yang telah aku impikan. Kadang harapan tak pernah bisa sejalan dengan apa yang pernah aku inginkan. Kegagalan hanya sisakan penyesalan dan kekecewaan. Seperti yang kini sedang aku nikmati dan rasakan. Penuh luka dan kepedihan. Namun, aku selalu yakin akan satu hal, bahwa kegagalan bukanlah suatu akhir. Meski semua kian menyesak di dada, namun aku yakin, AKU PASTI BERTAHAN.

Ajibarang, 14 Juni 2008

Baca juga

2 komentar

  1. Tu coretan galau gue yg gue tulis 3 tahun yg lalu dick.. sampe skrg masih..

    BalasHapus

Featured Post

Catatan Hati Seorang Pengendara Sepeda Motor

Hampir lima tahun sudah saya menjadi pengguna setia jalanan di Jakarta, hampir lima tahun juga saya mulai membiasakan diri untuk menik...

Like us on Facebook

Ads