Ngomongin Tentang NYUNYU.COM (Yang Penting Nggak Penting)

Selasa, Desember 31, 2013

Banyak website di dunia maya yang sengaja diniatkan buat seru-seruan, tapi sialnya justru malah cuma sedikit yang seru beneran. Dan salah satu website yang menurut gue serunya itu beneran dan wajib banget buat dikunjungi adalah www.NYUNYU.com. Asli, website ini recomended banget buat kalian yang ngaku-ngaku sebagai anak muda. 

Di NYUNYU.com semua hal akan dibahas secara 'anak muda' banget, mulai dari hal yang nggak penting, agak penting, bahkan sampai hal-hal yang penting nggak penting. Jadi jangan harap di sini kalian bakal menemukan sesuatu yang benar-benar penting. Tapi kalian juga jangan salah beranggapan bahwa di NYUNYU.com itu nggak ada yang nggak penting. Karena website ini benar-benar dibuat sesuai dengan taglinenya, yaitu "Yang Penting Nggak Penting". (Nah lho, bingung kan? Iya sama, gue juga).

Meskipun banyak website yang dikhususkan bagi anak muda, tapi cuma NYUNYU.com yang menurut gue paling bisa bikin gue betah berlama-lama berkunjung ke sana. Karena di balik designnya yang sederhana tapi nggak meninggalkan kesan unyu ini, gue menemukan sesuatu apa yang gue sebut dengan ‘seru’. Selain itu, sejak gue kenal dengan website ini gue berasa seperti ulang tahun tiap hari, karena tiap hari gue pasti dikasih surprise sama postingan-postingan yang ada di NYUNYU.com. Mungkin itulah sebabnya mengapa tiap kali gue mampir ke sana gue merasa sedang berada di website sendiri. Ditambah lagi website ini buka 24 jam (lo pikir ini apotek?), jadi gue nggak perlu khawatir lagi, sebab gue bisa kapan aja dan di mana aja mampir ke NYUNYU.com, kalo kebetulan gue diusir dari rumah. Nah, apalagi buat anak muda yang belum kebagian jodoh a.k.a jomblo. Bagai upil ketemu bagian bawah meja, pas banget. Sekarang sih udah nggak jamannya lagi jomblo malam minggu bisanya cuma galau sambil ngelus dada. Sekarang udah jamannya jomblo ngelus-elus mouse di depan komputer sambil scrolling artikel di NYUNYU.com. Dijamin lupa deh itu yang namanya derita nggak punya pacar. Kata orang sih "Kalau jodoh itu pasti nggak kemana-mana", makanya kamu yang masih jomblo nggak usah kemana-mana lagi kalo udah stuck di menu Masih Single-nya NYUNYU.com. Siapa tau jodoh kalian ada di sana. Nah, sedangkan buat yang merasa non jomblo, kalian nggak perlu ngiri sama yang jomblo, mending kalian nganan aja siapa tau masih ada lahan yang kosong, bener nggak? (Okeh… lupakan). Jadi buat yang non jomblo kalo kalian kebetulan lagi ada masalah sama orang tua, sahabat atau pun pacar, mending curhatin aja masalah kamu ini ke Pojok Galau. Apalagi kalo curhat masalah pacar tuh, dari pada curhat tentang masalah pacar sama jomblo, itu sih sama aja kayak ngobrolin masalah sains tapi sama anak PAUD, buang-buang waktu doang, iya nggak? (Hehehe) Intinya sih, di sini baik yang jomblo maupun yang non jomblo nggak dibeda-bedain, semua sama-sama akan dimanjain sama NYUNYU.com

Satu hal lagi yang perlu benget kalian ketahui, ternyata di balik website yang memiliki tagline 'Yang Penting Nggak Penting' ini ada keterlibatan beberapa para penulis dan selebtweet penting yang mungkin udah pada nggak asing lagi di kuping kalian khususnya bagi anak muda, baik yang jomblo maupun yang non jomblo, diantaranya adalah : Arief Muhammad  a.k.a @poconggg, Alitt Susanto a.k.a @shitlicious), Dara Prayoga a.k.a @landakgaul, dll (dan lainnya lupa). 



Baca juga

3 komentar

Featured Post

Catatan Hati Seorang Pengendara Sepeda Motor

Hampir lima tahun sudah saya menjadi pengguna setia jalanan di Jakarta, hampir lima tahun juga saya mulai membiasakan diri untuk menik...

Like us on Facebook

Ads