Me and @StandUpUNJ : Ngomongin Catur

Jumat, September 27, 2013

Berikut ini adalah kutipan percakapan yang melibatkan gue sama minah (admin @StandUpUNJ, sekarang @standUpUNJ_) beberapa bulan yang lalu dan baru sempet gue post sekarang. Buat temen-temen di Jakarta yang aktif di dunia Stand Up Comedy pasti tau siapa dia, meski ga kenal mukanya.

Niat gue posting kutipan ini cuma satu : biar keliatan rajin posting aja, sisanya buat iseng.

Okeh, dari pada banyak basi-basi mending langsung aja cekidot!



 Tenang... Sebelum gue posting di sini, gue udah sempet minta ijin sama minah kok :)



Untungnya minah baik, meskipun gue nolak posting tentang hubungan kita di sini, dia mau ngertiin gue. Malah dia bersedia mem-block twitter gue. Kurang baik apa dia coba?

Baca juga

0 komentar

Featured Post

Catatan Hati Seorang Pengendara Sepeda Motor

Hampir lima tahun sudah saya menjadi pengguna setia jalanan di Jakarta, hampir lima tahun juga saya mulai membiasakan diri untuk menik...

Like us on Facebook

Ads