Media Sosial Atau Media Galau?

Selasa, Mei 08, 2012

Entah mengapa belakangan gue merasa semakin geli melihat tingkah aktifis dunia maya khususnya para ABG yang masih labil, tiap hari isinya galauuuuuu melulu dan gak pernah ada liburnya. Kalo galau itu digaji, mereka mungkin udah pada kaya kali ya? Gak yang masih jomblo, gak yang udah punya pasangan sama aja.. sama-sama doyan mengumbar kegalauannya di media sosial. Gak jarang juga gue sering menemui ABG labil yang berdoa lewat Facebook.. Entah apa yang ada dipikiran mereka? Lo pikir Tuhan juga punya akun Facebook apa?? Yang gue takutin, media sosial lama-kelamaan bakal berubah nama menjadi media galau. Terus orang-orang yang tadinya maanfaatkan media tersebut buat bergaul malah dipake buat bergalau. Nah kalo semua orang pada sibuk bergalau sendiri-sendiri, terus siapa mau dengerin?

Melihat fenomena tersebut, dimana situs jejaring sosial hampir semua isinya dipenuhi orang-orang yang lagi galau, gue jadi punya rumusan sendiri tentang Siklus Galau yang dialami oleh ABG labil masa kini. Dan berikut adalah siklusnya :

1. Galau Jomblo
2. Galau PDKT
3. Galau Jadian
4. Galau Baru Jadian
5. Galau Ada Masalah
6. GalauRibut-ribut
7. GalauPutus/Diputusin
8. Galau Pasca Putus
9. Balik lagi ke no 1 dan seterusnya.

Terus kapan gak galaunya??

Mungkin itulah sebabnya banyak ABG labil yang pacarannya cuma sebentar tapi galaunya lamaaaaaaaaaa buangeeeeeeet...

Iya gue tau, galau itu gak dosa, galau adalah hak segala bangsa.. gak munafik gue juga pernah mengalami galau, tapi gak sampe segitunya kali...

Bagi gue, galau itu ibarat celana dalem.. semua orang punya.. tapi gak usah dipamerin di media sosial gitu kali...!!!

Baca juga

2 komentar

  1. wkwwkkw lebay bgt kale klo di pamerin di media sosial..

    follow my site on
    http://whatevercoool.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Haha... yah namanya juga abg masih labil...

    Done...!!! Makasih follownya..

    BalasHapus

Featured Post

Catatan Hati Seorang Pengendara Sepeda Motor

Hampir lima tahun sudah saya menjadi pengguna setia jalanan di Jakarta, hampir lima tahun juga saya mulai membiasakan diri untuk menik...

Like us on Facebook

Ads