#1stAnniversary

Kamis, Mei 05, 2011

Ternyata satu tahun itu singkat banget ya? Perasaan baru kemaren kita jadian eh tau-tau udah menahun. Hehe..

Begitulah, laju sang waktu memang ga bisa kita halangi, mau ga mau kita harus ikut bergulir bersama taut demi tautnya. Yap.. taut demi tadi itulah yang sering kita sebut dengan kronologi yang membawa kita seperti sekarang ini.

Ngomong-ngomong tentang kronologi, kali ini gue mau kilas balik kronologi gue sama @elly_syah dari pertama sampai bisa seperti sekarang ini. Okeh... daripada kelamaan mending langsung aja, berikut kronologinya :

Kamis Malem, 22 April 2010

Gue dikenalin sama @elly_syah (pada saat itu gue sama dia belum jadian tentunya..) Gue saat itu ngejomblo sejak lahir, sedangkan @elly_syah baru aja putus dengan mantanya beberapa bulan sebelumnya. Kesan pertama gue tentang dia : cuek, serius, jutek, pelit ngomong. Mungkin hal-hal itulah yang bikin gue makin penasaran buat deketin dia.

Malem Minggu, 1 Mei 2010 Pertemuan ke-2 sama @elly_syah. Pas ketemu, dia terlihat malu-malu meong dan masih pelit ngomong. Namun sepertinya usaha gue buat menarik perhatian dia malam itu berhasil. Terbukti saat gue balik sampe rumah, baru deh dia bawel di sms.

Minggu pagi, 02 Mei 2010, tiba-tiba dia telepon pake nomer temennya, sikap dia jauh lebih bersahabat. Mulai dari situ tahap pendekatan pun dimulai.

Rabu malam, 05 Mei 2010

Setelah melewati masa pdkt selama 4 hari, akhirnya gue jadian juga sama @elly_syah.

Seperti pada umumnya, kita pun tak lepas dari masalah-masalah yang datang melanda. Dan puncaknya Malem minggu 30 Oktober 2010, kita hampir aja putus. Tapi, kerikatan hati kita yang kuat akhirnya kita berhasil melewatinya.

Baca juga

2 komentar

  1. wih selamat yang kang, kok pendek si ceritanya
    hhe

    BalasHapus
  2. hahaha... iya dick pendek, tadinya mau gue bawa ke mak erot.. eh malah keburu ninggal...

    maturnuwun dick...

    BalasHapus

Featured Post

Catatan Hati Seorang Pengendara Sepeda Motor

Hampir lima tahun sudah saya menjadi pengguna setia jalanan di Jakarta, hampir lima tahun juga saya mulai membiasakan diri untuk menik...

Like us on Facebook

Ads