Bulan Yang ke-5 di Tanggal 5 Ini...

Selasa, Oktober 05, 2010

Hari ini, tanggal 5 ini, tepat 5 bulan sudah kita menjalani ini, suatu ikatan antara 2 hati yang mungkin biasa kita menyebutnya dengan nama 'pacaran'.

Pada kesempatan kali ini, ada beberapa hal yang pengen aku omongin sama kamu,,,mudah-mudahan kamu baca coretanku ini,,,

Untuk kamu yang selama 5 bulan ini udah bersedia buat belajar mengerti dan menerima segala kekurangan serta kelebihan yang ada padaku,,,serta mau memaklumi segala keanehan dan keunikan yang aku miliki, aku mau ngucapin makasih sedalam-dalamnya,,,aku tau semua itu ga mudah, tapi aku yakin aku ga bakal salah memilih kamu sebagai seseorang yang sangat spesial di hati aku,,,karena kini telah ku mantapkan hatiku hanya untuk kamu seorang,,,

Hari-hari yang kita jalani, memang tak selalu seindah yang kita harapkan, kadang selalu saja ada kerikil kecil yang menggoyahkan langkah kecil kita. Mengancam apa yang selama ini kita jaga, bisa saja kita memustuskan untuk mengakhiri hubungan ini saat itu juga, tapi tidak, karena kita mampu bertahan, dan kita selalu mampu menghadapinya,,,Sebab ada satu hal yang kita yakini, seolah-olah kita telah mengetahui kelak apa yang akan kita dapati nanti,,,

Ku akui, aku juga tak selalu bisa mencintaimu secara sempurna seperti yang kamu inginkan, tak jarang kamu sering meneskan air matamu saat aku terusik oleh khilaf, tapi aku jamin, tak pernah aku niati untuk melakukannya. Begitu juga sebaliknya, aku yakin kamu pun tak pernah sedikitpun secara sengaja berniat untuk melukai perasaanku,,,Dua insan yang berbeda wajar bila pernah berbuat salah, kuharap kita memakluminya,,,

Percayalah, ga ada manusia yang diciptakan sempurna di dunia ini. Dan mungkin memang kita ga perlu mencoba belajar untuk menjadi sempurna. Mungkin yang perlu kita lakukan adalah mencoba belajar melihat dan menerima segala ketidaksempurnaan pasangan kita dengan sempurna,,,

Susah senang telah kita lalui. Aku yakin,,,dan yakin sekali,,,kamupun menaruh harapan yang sama denganku pada hubungan yang kita bina ini. Cinta Sejati. Bukanlah akhir yang bahagia di ujung perjalanan ini, karena CINTA SEJATI TIDAK BERAKHIR,,,

Baca juga

0 komentar

Featured Post

Catatan Hati Seorang Pengendara Sepeda Motor

Hampir lima tahun sudah saya menjadi pengguna setia jalanan di Jakarta, hampir lima tahun juga saya mulai membiasakan diri untuk menik...

Like us on Facebook

Ads