Postingan Kilat

Senin, September 13, 2010

Sorry, setelah berabad-abad ga ada kabar, sekarang baru sempet update nih. Mumpung suasana lebaran masih anget, rasanya ga afdhol deh kalo gue ga minta maap sama temen-temen semua yang udah sering pada nyasar ke blog ini. Kali aja ada tulisan-tulisan gue yang udah bikin ga enak di hati temen-temen, gue minta maap ya pren. Kira-kira dimaapin ga ya?

Anyway, kalo udah bermaap-maapan kaya gini rasanya ati jadi adeeem deh, emang manusia ada aja kesalahannya ya? Untung aja kita masih ada kesempatan yang patut buat kita syukuri bareng-bareng ini.

Well, rasanya cukup sekian deh postingan kilat gue, gue janji gue bakal ngerawat blog ini lagi deh, coz ternyata banyak juga temen-temen gue yang sering tanyain postingan-postingan terbaru dari gue. Okeh...akhir kata...tengkiyu...sii yu neks taim...bai...bai...

Baca juga

0 komentar

Featured Post

Catatan Hati Seorang Pengendara Sepeda Motor

Hampir lima tahun sudah saya menjadi pengguna setia jalanan di Jakarta, hampir lima tahun juga saya mulai membiasakan diri untuk menik...

Like us on Facebook

Ads