Pelajaran Hari Ini : Nyalakan lampu sen sebelum belok...

Senin, Januari 13, 2014


Wuih... Nggak terasa puasa udah nyampe hari ke-14 nih? Gimana? Belum pada bolong kan? Buat temen-temen yang hari ini masih pada puasa, sambil nunggu waktu buka kaya gini enaknya ngapain ya? Hmm...gimana kalo kita nunggu beduknya sambil ngopi terus sambil ngemil... Hehehe...

Okeh... Hari ini gue mau berbagi cerita tentang kesialan yang gue alami hari ini. Nggak tau abis mimpi apa gue semalem, gue baru aja ngecelakain orang... hahaha... (lho koq malah ketawa?). Gara-gara insiden tersebut, uang gue ludes Rp 70 ribu, padahal gue lagi kere-kerenya, untung gue tadi siang bawa duit bokap, jadi terpaksa deh uang bokap gue tilep, bukan cuma itu KTP gue juga disita sama tu orang.

Jadi gini kronologis kejadiannya gini : Hmm...tunggu... sumpah gue masih shock nih...kapan-kapan aja deh... Okeh...

Baca juga

0 komentar

Featured Post

Catatan Hati Seorang Pengendara Sepeda Motor

Hampir lima tahun sudah saya menjadi pengguna setia jalanan di Jakarta, hampir lima tahun juga saya mulai membiasakan diri untuk menik...

Like us on Facebook

Ads